Jarang Diketahui, Aurel Hermansyah Syok saat Tahu Atta Halilintar Pernah Jualan Kebab

Jarang Diketahui, Aurel Hermansyah Syok saat Tahu Atta Halilintar Pernah Jualan Kebab
Atta Halilintar dan Aurel di Bromo. ©2021 Merdeka.com/Instagram Atta Halilintar, Aurel, Gilang Widya dan Shandy Purnamasari
JATIM | 15 Agustus 2022 12:02 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Usaha tak kan pernah mengkhianati hasil, barangkali ungkapan ini sangat sesuai dengan kondisi ekonomi Atta Halilintar saat ini. Kini dikenal sebagai salah satu Youtuber kaya raya di Indonesia, siapa sangka Atta rupanya pernah berjualan kebab.

Bukan kebab yang berada di restoran mahal, Atta rupanya berjualan kebab di nikahan orang. Fakta ini sempat membuat Aurel terkejut dan tidak percaya. Kisah ini disampaikan Aurel saat menjadi bintang tamu di acara FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Melihat kondisi Atta yang serba kecukupan dan kerap keliling luar negeri agaknya membuat Aurel sulit percaya suaminya sempat hidup susah. Namun seiring berjalannya waktu Aurel mendapati fakta suaminya memang pernah berjualan kebab di nikahan orang.

Selengkapnya, simak penuturan Aurel Hermansyah yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

Tak Percaya Atta Jualan Kebab di Nikahan Orang

5 potret liburan atta halilintar dan aurel hermansyah di italia kunjungi positano
©2022 Merdeka.com/Instagram Aurel Hermansyah

Tak pernah diungkap ke publik, Atta awalnya hanya bercerita kepada Aurel soal masa lalunya. Mendengar sang suami sempat berjualan kebab, Aurel pada saat itu tak percaya dengan ucapan Atta. Aurel merasa cerita Atta terlalu mustahil.

"Bang Atta pernah cerita dulunya gimana 'aku tuh dulu jualan kebab gitu'. Aku kayak 'ah kayaknya enggak mungkin deh'," tutur Aurel.

3 dari 3 halaman

Baru Percaya saat Mempelai Bicara

5 potret liburan atta halilintar dan aurel hermansyah di italia kunjungi positano

©2022 Merdeka.com/Instagram Aurel Hermansyah

Namun benar adanya, Aurel akhirnya percaya perjuangan Atta di masa lalu setelah mempelai pernikahan tersebut bertemu dengannya. Dalam kesempatan itu, mempelai yang mengadakan pernikahan membenarkan Atta menjual kebab di pernikahannya. Sontak Aurel terheran-heran dengan kegigihan Atta.

"Baru beberapa Minggu kemarin, aku makeup sama makeup artis aku. Terus dia cerita 'dulu gue waktu bikin acara nikahan yang jual kebab tuh laki lu'. Hah? jadi beneran," imbuhnya.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini