Jarang Tersorot, Ini 4 Potret Terbaru Joy Tobing Juara Indonesian Idol Season 1

Jarang Tersorot, Ini 4 Potret Terbaru Joy Tobing Juara Indonesian Idol Season 1
Joy Tobing. ©2021 Merdeka.com/instagram.com
JATIM | 28 Juli 2021 10:55 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Nama Joy Tobing tentu cukup familiar di telinga para pecinta musik Tanah Air. Tentu saja, Joy merupakan salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim pertama.

Meski telah menjadi penyanyi papan atas, kini nama Joy mulai jarang terdengar dan tampil di layar kaca. 17 tahun berlalu, kini Joy disibukkan dengan mengurus keluarganya.

Sempat menikah pada tahun 2010 lalu, Joy dikaruniai seorang anak. Namun pada 2013, ia memilih bercerai dari sang suami. Kini, ia menjadi orang tua tunggal bagi putranya.

Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya Joy Tobing kini disibukkan dengan bernyanyi di gereja. Ia pun kerap bernyanyi di acara-acara pernikahan atau acara gereja. Berikut potret terbaru Joy Tobing.

2 dari 5 halaman

Tetap Cantik dan Awet Muda

joy tobing
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Inilah potret terbaru Joy Tobing. Lama tak terlihat di layar kaca, wajah Joy Tobing seolah tak mengalami perubahan. Wajahnya tetap cantik seperti dulu dan tampak awet muda.

3 dari 5 halaman

Konsisten dengan Rambut Pendek

joy tobing©2021 Merdeka.com/instagram.com

Muncul dengan rambut pendek, siapa sangka jika Joy Tobing tetap konsisten dengan gaya rambut pendeknya hingga kini. Gaya rambutnya tampak tak jauh berbeda dari gaya rambutnya yang dulu.

4 dari 5 halaman

Jadi Penyanyi Gereja

joy tobing©2021 Merdeka.com/instagram.com

Joy Tobing juga dikenal sebagai seorang pemeluk agama Kristen yang taat. Ia juga seorang yang taat mengabdi pada Tuhan. Bahkan Kiki, ia menekuni profesi sebagai penyanyi gereja. Dalam potret ini, Joy Tobing tampak sedang mengisi acara pemberkatan pernikahan di sebuah gereja.

5 dari 5 halaman

Besarkan Anak Seorang Diri

joy tobing©2021 Merdeka.com/instagram.com

Telah bercerai dengan mantan suaminya, Joy Tobing telah 8 tahun menjadi orang tua tunggal bagi putranya, Joshua. Meski membesarkan anak seorang diri, kini putranya telah tumbuh dengan baik dan duduk di bangku sekolah dasar.

(mdk/asr)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami