Jarang Tersorot, Intip 4 Potret Bisnis Angkringan Dimas Seto & Dhini Aminarti

Jarang Tersorot, Intip 4 Potret Bisnis Angkringan Dimas Seto & Dhini Aminarti
angkringan DImas Seto. ©2021 Merdeka.com/youtube.com
JATIM | 10 Mei 2021 14:14 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Berkarier di dunia hiburan memang terlihat sangat menjanjikan. Tentu saja, dalam sekali syuting seorang seleb bisa meraup uang belasan hingga puluhan juta rupiah. Tak heran, banyak orang kini ingin menjadi seorang publik figur.

Namun, risiko menjadi seorang seleb juga bisa dibilang cukup besar. Hal ini lantaran kehidupan mereka yang seolah tak lagi punya privasi hingga harus siap jika namanya sewaktu-waktu menghilang.

Sadar akan persaingan yang begitu ketat di dunia hiburan, kini banyak selebritis yang tak mau hanya mengandalkan profesinya sebagai entertainer. Kini mulai banyak dari mereka yang melebarkan sayap ke dunia bisnis.

Salah satunya adalah pasangan suami istri, Dimas Seno dan Dhini Aminarti. Telah lama berbisnis di dunia pakaian, kini mereka melebarkan sayap ke dunia kuliner.

Dimas Seno dan Dhini Aminar membuka sebuah angkringan dengan nama Angkringan Mas Dim. Dilansir dari kanal youtube The Sungkars Family, berikut potret angkringan milik Dimas Seto dan Dhini Aminarti.

2 dari 5 halaman

Diberi Nama Angkringan Mas Dim

angkringan dimas seto
©2021 Merdeka.com/youtube.com

Menjajal bidang kuliner, Dimas Seto memilih untuk membuka sebuah angkringan. Seperti kita tahu, angkringan adalah sebuah tempat makan di pinggir jalan yang menjadi kas dari kota Jogja.

Angkringan biasanya menjual aneka macam makanan seperti nasi kucing, wedang jahe, hingga aneka sate. Ia pun memberi nama usahanya ini dengan nama Angkringan Mas Dim.

3 dari 5 halaman

Ide Membuka Angkringan

angkringan dimas seto
©2021 Merdeka.com/youtube.com

Memilih konsep warung angkringan yang menjadi ciri khas dari DI Yogyakarta dan Jawa Tengah ini pun bukan tanpa alasan. Ia mengaku terinspirasi saat perjalanannya ke Magelang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Di mana ia melihat meski konsepnya sederhana, namun ia melihat angkringan selalu menjadi favorit.

“Jujur kemaren gua sama Dhini ke Magelang. Terus yang gua cari tu makanan tradisional. Nah ketemu lah angkringan ini,” jelasnya.

4 dari 5 halaman

Tempatnya Nyaman

angkringan dimas seto
©2021 Merdeka.com/youtube.com

Meskipun hanya sebuah angkringan, Dimas tetap ingin mengutamakan kenyamanan para pembelinya. Ia pun membuat angkringan ini lebih luas dan dengan tenda yang tinggi. Tak hanya lesehan, angkringan ini juga menyediakan kursi dan meja untuk pembelinya.

5 dari 5 halaman

Harga Terjangkau

angkringan dimas seto
©2021 Merdeka.com/youtube.com

Seperti angkringan pada umumnya, menu di Angkringan Mas Dim pun beraneka macam. Seperti misalnya nasi kucing, wedang jahe, hingga aneka sate. Harga di Angkringan Mas Dim pun sangat terjangkau berkisar antara Rp2000 hingga Rp10.000 saja.

(mdk/asr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami