Jessica Iskandar Berubah sejak Dekat dengan Vincent Verhaag, Sifatnya Jadi Begini

Jessica Iskandar Berubah sejak Dekat dengan Vincent Verhaag, Sifatnya Jadi Begini
Cantiknya Jessica Iskandar Jelang Momen Pemberkatan Nikah Sore Ini, Intip Potretnya. Instagram @thebridestory ©2021 Merdeka.com
JATIM | 26 Oktober 2021 06:41 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Kisah asmara Jessica Iskandar (Jedar) kini menemukan akhir yang bahagia. Setelah sempat gagal berumah tangga dan gagal menikah, Jedar kini resmi menjadi istri Vincent Verhaag. Digelar dengan cara sederhana namun hangat, Jedar dan Vincent banjir doa.

Ada pula fakta menarik di balik pernikahan Jedar dan Vincent. Melansir dari Kapanlagi, pendeta Andre Talebessy mengaku melihat perubahan Jedar semenjak dekat dengat Vincent. Jedar yang saat ini lebih dekat dengan Tuhan daripada Jedar yang dulu.

Selain itu, pendeta Andre Talebessy juga mengungkapkan sosok Vincent yang taat dalam beragama. Hal ini juga yang membuat pendeta Andre Talebessy mau menikahkan keduanya. Selengkapnya simak penuturan pendeta Andre Talebessy tentang Jessica Iskandar pasca menikah:

2 dari 3 halaman

Jedar Semakin Dekat dengan Tuhan

potret mewah jamuan makan malam keluarga jessica iskandar dan vincent verhaag
Instagram @thebridestory ©2021 Merdeka.com

Pendeta Andre mengaku turut senang dengan proses hidup Jedar saat ini. Sempat mengalami kegagalan dalam rumah tangga, pendeta Andre menyebut Jedar kini semakin dekat dengan Tuhan. Terlebih saat Jedar bertemu dengan Vincent, ia semakin religius.

"Tahu sendiri dia (Jedar) kan pernah gagal, tapi ketika berjumpa dengan Vincent perubahannya luar biasa untuk kerinduan mencari Tuhan luar biasa. Karena dia pernah gagal, dia ingin mencari suami yang benar-benar mencintai dia dan yang pertama mencintai Tuhan, dia menemukan," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Yakin Vincent adalah Orang yang Tepat untuk Jedar

ini detail pernikahan jessica iskandar dan vincent dari dekor gaun sampai cincin

Instagram @thebridestory dan @inijedar ©2021 Merdeka.com

Selain sifat Jedar yang kini semakin religius, pendeta Andre juga menjabarkan bagaimana tindak tanduk Vincent yang banjir pujian. Begitu kuat dalam beribadah, pendeta Andre merasa Vincent adalah laki-laki yang tepat untuk Jedar.

"Saya lihat dia punya semangat, serius menikah sama Jessica, di situ saya lihat juga bagaimana Vincent punya semangat untuk beribadah itu saya menangkap point rindu dengan Tuhan dan cocok untuk Jessica, ketika Vincent masuk ke dalam hidup Jessica perubahannya luar biasa," imbuhnya.

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami