Kondisi Bangunan RSUD dr Soetomo Pasca Terbakar, Dipadamkan 17 Mobil Damkar

Kondisi Bangunan RSUD dr Soetomo Pasca Terbakar, Dipadamkan 17 Mobil Damkar
JATIM | 15 September 2020 11:41 Reporter : Rizka Nur Laily M

Merdeka.com - Basemen parkiran gedung Ongkologi RSUD dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur terbakar pada Senin (14/9). Bangunan tersebut berada di dekat ruang paliatif RSUD dr Soetomo.

Berdasarkan keterangan dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, laporan tentang terbakarnya bangunan milik RSUD dr Soetomo itu diterima pada pukul 14.59 WIB. Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi pada 15.04 WIB dan membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk memadamkan api di TKP.

Dikutip dari liputan6.com, sampai berita ini ditulis belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. Selain itu, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Kami tidak tahu penyebabnya, yang jelas yang terbakar adalah sebuah kabel dan cat milik proyek yang sedang membangun proyek gedung rawat jalan," terang Wakil Direktur Penunjang Medik RSUD dr Soetomo, Prof Hendrian Dwikoloso, Senin (14/9/2020) sore.

Baca Selanjutnya: Lakukan Evakuasi...

Halaman

(mdk/rka)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami