Lama Tak Terlihat, Ini 4 Potret Terbaru Keluarga Pelawak Ginanjar yang Makin Harmonis

Lama Tak Terlihat, Ini 4 Potret Terbaru Keluarga Pelawak Ginanjar yang Makin Harmonis
Ginanjar dan keluarga. ©2021 Merdeka.com/instagram.com
JATIM | 26 November 2021 12:12 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Dunia hiburan Tanah Air memang tak pernah ada habisnya. Bukan hanya pesinetron dan musisi saja, banyak juga komedian yang sangat menarik dan menghibur.

Bukan hanya saat mendengarkan mereka, beberapa komedian bahkan sudah terlihat lucu walaupun mereka diam saja. Salah satunya adalah pelawak Ginanjar.

Ginanjar dikenal sebagai salah satu pelawak yang tergabung dalam grup Empat Sekawan bersama Derry, Eman, dan Komar. Namun belakangan ini, wajahnya jarang menghiasi layar kaca.

Rupanya, kini Ginanjar lebih banyak menghabiskan waktunya dengan keluarga kecilnya. Apalagi dengan kehadiran buah hatinya, Muhammad Feras. Lama tak terlihat, ini potret terbaru keluarga pelawak Ginanjar yang makin harmonis.

2 dari 3 halaman

Menikah pada 2019

ginanjar dan keluarga
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Seperti kita tahu, dua tahun lalu Ginanjar membuat publik heboh. Bukan tanpa alasan, pasalnya usai menduda kurang lebih lima tahun, ia kemudian mengumumkan pernikahannya dengan seorang wanita yang usianya 32 tahun lebih muda darinya. Meski banyak pro dan kontra, Ginanjar tetap menikahi wanita bernama Tiara Amalia itu.

Dikaruniai Buah Hati

ginanjar dan keluarga
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Tak lama usai resmi menikah, ia dan sang istri mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Setelah beberapa lama menunggu, akhirnya putra pertama mereka pun lahir. Bayi itu diberi nama Muhammad Feras.

3 dari 3 halaman

Harmonis

ginanjar dan keluarga©2021 Merdeka.com/instagram.com

Telah kurang lebih dua tahun membina rumah tangga, kehadiran Muhammad Feras pun membuat hubungan mereka kian harmonis. Kebahagiaan pun terlihat jelas pada keluarga kecil ini. Hubungan Ginanjar dan istri pun jauh dari kabar miring.

Kompak

ginanjar dan keluarga©2021 Merdeka.com/instagram.com

Sebagai orang tua, Ginanjar dan istri pun selalu terlihat kompak dalam mengasuh anak mereka. Mereka selalu tampak bersama di setiap kesempatan. Tak jarang, mereka juga memakai pakaian senada.

Pada momen ulang tahun putranya ini misalnya, Ginanjar dan istri tampil kompak dengan pakaian putih sementara Feras memakai baju biru yang senada dengan konsep pesta ulang tahunnya. Gemes banget ya!

(mdk/asr)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami