Lucu dan Menggemaskan, Intip Deretan Potret Nastusha Cosplay Princess Disney

Lucu dan Menggemaskan, Intip Deretan Potret Nastusha Cosplay Princess Disney
Nastusha Cosplay Disney Princess. ©2021 Merdeka.com/instagram
JATIM | 12 Juni 2021 11:30 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Disney menjadi gudangnya film-film animasi keluarga yang ramah anak. Sudah ada sejak tahun 1920-an, perusahaan The Walt Disney Company sudah melahirkan banyak karya. Salah satu karyanya yang paling digemari anak-anak tentu adalah kisah tentang putri kerajaan.

Anak dari pasangan artisGlenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Nastusha menjadi salah satu penggemar berat cerita putri kerajaan Disney. Melalui akun Instagram Nastusha yang sudah centang biru, tampak anak pertama keluarga Alinskie ini melakukan cosplay princess Disney.

Tak hanya satu, Nastusha rupanya sudah banyak melakukan cosplay princess Disney. Ia bahkan terlihat sangat up to date dengan cerita terbaru princess Disney.

Lucu dan menggemaskan, deretan potret di bawah ini menunjukkan betapa totalnya Nastusha melakukan cosplay. Seperti apa penampilannya? Simak selengkapnya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Anna di Film Frozen

nastusha cosplay disney princess
©2021 Merdeka.com/instagram

Pada tahun 2013, Disney pertama kali meluncurkan film dengan judul Frozen. Bercerita tentang seorang putri kerajaan yang memiliki kekuatan es, sosok Elsa begitu memikat hati. Selain Elsa, tokoh Anna sang adik juga tak kalah mencuri perhatian. Begitu kepincut dengan Anna, Nastusha menjelma menjadi adik Elsa di dunia nyata.

3 dari 5 halaman

Moana di Film Moana

nastusha cosplay disney princess©2021 Merdeka.com/instagram

Setelah berhasil memukau pengikut Instagramnya dengan penampilan menjadi Anna, Nastusha kemudian melakukan cosplay sebagai seorang Moana. Film Moana diluncurkan Disney pada tahun 2016. Latar pesisir pantai diangkat Disney dalam film ini.

4 dari 5 halaman

Raya di Film Raya and The Last Dragon

nastusha cosplay disney princess©2021 Merdeka.com/instagram

Terbaru, Disney baru saja menayangkan film princess berlatar kebudayaan Asia, Raya and The Last Dragon. Tak mau ketinggalan, Nastusha juga berhasil menjelma sebagai Raya di dunia nyata lengkap dengan hewan peliharaannya yang menggemaskan.

5 dari 5 halaman

Tinkerbell di Film Peterpan

nastusha cosplay disney princess©2021 Merdeka.com/instagram

Satu lagi tokoh Disney yang juga coba dihadirkan Nastusha di dunia nyata, yaitu Tinkerbell. Sosok Tinkerbell pertama kali muncul di film Peterpan. Berkisah sebagai seorang anak yang tak menua, Tinkerbell merupakan sosok peri kecil ajaib yang selalu menemani Peterpan.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami