Lucu dan Menghibur, Intip Deretan Meme Kocak FTV Suara Hati Istri

Lucu dan Menghibur, Intip Deretan Meme Kocak FTV Suara Hati Istri
4 Judul Suara Hati Istri yang Dibintangi Reihana Hanif, Kerap Perankan Antagonis. ©2022 Merdeka.com/Instagram Reihana Hanif
JATIM | 30 September 2022 16:41 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Suara Hati Istri hingga kini masih menjadi salah satu tontonan paling menguras hati yang ditayangkan Indosiar. Sesuai dengan tajuknya, FTV ini mengangkat kisah-kisah kompleks kehidupan rumah tangga.

Demi memberikan tayangan yang menarik, Suara Hati Istri menggandeng banyak artis berbakat. Nama-nama tenar seperti Fay Nabila, Gita Sinaga, hingga kontestan Dangdut Academy turut dilibatkan dalam program ini.

Meski banyak adegan serius, Suara Hati Istri punya deretan meme lucu yang dibagikan lewat akun Instagramsuarahatiistri.indosiar. Meme kocak tersebut diambil dari beberapa potongan adegan maupun foto para pemainnya.

Sepeti apa meme kocak Suara Hati Istri? Berikut deretannya yang berhasil dirangkum oleh Merdeka.

2 dari 4 halaman

Tuntutan Masyarakat Indonesia

meme suara hati istri
©2022 Merdeka.com/instagram suarahatiistri.indosiar

Meme pertama Suara Hati Istri menyentil soal tuntutan hidup yang biasanya ada di masyarakat Indonesia. Pertanyaan seputar kapan menikah selalu dibuntuti pertanyaan kapan punya anak dan kapan tambah anak jika hubungan asmara dilanjutkan ke jenjang pernikahan.

3 dari 4 halaman

Tipe-Tipe Perempuan Menghadapi Masalah

meme suara hati istri

©2022 Merdeka.com/instagram suarahatiistri.indosiar

Selain soal tuntutan masyarakat Indonesia, Suara Hati Istri juga menyentil tipe-tipe perempuan di FTV-nya dalam menyelesaikan masalah. Ada yang begitu berani menghadapi masalah, ada pula yang memilih mengikhlaskan peliknya masalah yang dihadapi.

4 dari 4 halaman

Kekuatan Istri Sah

meme suara hati istri
©2022 Merdeka.com/instagram suarahatiistri.indosiar

Meme terkenal soal 'menyingkirkan' juga diangkat oleh Suara Hati Istri. Mengambil beberapa foto para pemain perempuan, meme tersebut seolah berbicara jika istri sah tidak bisa dengan mudah diganti dengan perempuan lain.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini