Nagita Slavina Tak Gunakan Nama Belakang Raffi Ahmad, Ternyata Ini Alasannya

Nagita Slavina Tak Gunakan Nama Belakang Raffi Ahmad, Ternyata Ini Alasannya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Alhambra. Instagram @raffinagita1717 ©2020 Merdeka.com
JATIM | 18 Mei 2021 10:10 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Kehidupan seorang artis kerap mencuri perhatian. Salah satu keluarga artis yang selalu tak lepas dari sorotan adalah keluarga Raffi Ahmad. Mendapat sebutan Sultan Andara, Raffi dan keluarga memang selalu tampil eksentrik dibanding artis-artis lain.

Tak hanya Raffi, hampir seluruh anggota keluarganya selalu menjadi pusat perhatian publik. Terbaru, sang istri Nagita Slavina atau Gigi baru saja menuai banyak sorotan lantaran tak menggunakan nama belakang Ahmad dari sang suami.

Umumnya, banyak perempuan menggunakan nama belakang pasangannya setelah melangsungkan pernikahan. Hal ini berbeda dengan yang dilakukan Gigi. Ia masih tetap menggunakan nama Nagita Slavina.

Melansir dari TS Talks Ep 21, di hadapan Luna Maya dan Marianne Rumantir, Gigi memberikan penjelasan soal nama belakang tersebut. Selengkapnya, simak klarifikasi Gigi berikut ini.

2 dari 3 halaman

Ada Marga Tengker

raffi ahmad dan nagita slavina di alhambra
Instagram @raffinagita1717 ©2020 Merdeka.com

Meski tak menggunakan nama belakang Ahmad, Gigi mengaku jika rumah tangganya tak terganggu dengan hal itu. Ia tak menampik jika Raffi sempat mempertanyakan nama belakangnya. Namun marga Tengker menjadi salah satu alasan terkuat ia tak menggunakan nama Ahmad.

“Dulu Raffi pernah ngomong sih, cuman ya udah sih. Ya ada atau enggak gitu enggak apa-apa kan. Abis aku tuh sebenernya nama di akte aku masih ada Tengker-nya juga. Nama keluarga, marga," paparnya.

3 dari 3 halaman

Anggota Keluarga Perempuan Raffi Tak Gunakan Ahmad

raffi ahmad dan nagita slavina di alhambra

Instagram @raffinagita1717 ©2020 Merdeka.com

Selain alasan marga Tengker yang masih disandangnya, Gigi juga menjelaskan bagaimana penamaan anggota keluarga di keluarga Raffi. Tak banyak yang tahu, rupanya penamaan Ahmad hanya diberikan kepada anggota keluarga laki-laki. Sedangkan anggota keluarga perempuan mendapat nama belakang Syadiqah.

“Setahu aku ya, aku kalau di keluarganya Raffi itu nama 'Ahmad' emang buat laki-laki aja. Kayak Nanas ama Nisya itu enggak ada 'Ahmad' di belakangnya. Kalau anggota keluarga perempuan, Syadiqah. Jadi semua sepupu Raffi yang perempuan belakangnya Syadiqah, bukan Ahmad,” pungkasnya.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami