Direktur Miss Supranational Diduga Hina Indonesia, Jihane Almira Siap Membela

Direktur Miss Supranational Diduga Hina Indonesia, Jihane Almira Siap Membela
Jihane Almira. ©2020 Merdeka.com
JATIM | 8 September 2021 15:05 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Ajang pemilihan putri sejagad, Miss Supranational telah diselenggarakan. Namun baru-baru ini direktur kreatif Miss Supranational, Andre Sleigh mencuri perhatian publik. Di sebuah video yang beredar luas di dunia maya, Andre diduga telah menghina nama Indonesia.

Meski tak terlihat wajahnya, suara Andre terdengar jelas saat mengeluarkan makian. Tak pelak hal ini membuat geram masyarakat Indonesia. Tak sedikit netizen yang menyayangkan sikap Andre di media sosial.

Kegaduhan penghinaan Indonesia ini tentu juga sampai ke telingan Jihane Almira, perwakilan Indonesia di ajang Miss Supranational. Melalui akun Instagram pribadinya, Jihan memberi unggahan spesial disertai pernyataan tegas.

Unggahan Jihane Almira ini kemudian dibanjiri dukungan dari netizen Indonesia. Hingga hari ini ada lebih dari 100 ribu tanda suka diperoleh Jihan dalam postingannya.

2 dari 3 halaman

Tak Segan Maju Jika Negara Diolok-olok

unggahan jihane almira
©2021 Merdeka.com/instagram

Selau berusaha memperkenalkan Indonesia dengan baik, Jihane tampak gusar saat negaranya diolok-olok. Secara tegas, pemeran series Sianida ini mengatakan jika dirinya siap maju untuk melawan jika Indonesia dicemooh.

"Niat dan tujuan utama saya adalah untuk membanggakan dan merepresentasikan INDONESIA/NS dengan baik juga secara optimal. Apapun dan SIAPAPUN yang menyentuh negara saya, saya maju," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Beri Tips Menohok

jihane almira©2020 Merdeka.com

Tak hanya mengaku akan maju paling depan, Jihane juga menutup keterangan unggahannya dengan saran yang cukup menohok. Perempuan berusia 21 tahun ini menyinggung soal 'nyali' untuk tampil. 

"If you plan on raising a star, a role model or whatever you call it, here’s one tip from me since YOU have always been asking how I deal with it. Make sure they grow a thick skin and a steel heart before they go ‘out’ there.. At least for the media," imbuhnya.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami