Nominal Fantastis, 3 Artis Ini Miliki Pajak Tahunan yang Tidak Biasa

Nominal Fantastis, 3 Artis Ini Miliki Pajak Tahunan yang Tidak Biasa
JATIM | 29 September 2020 12:25 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Sebagai warga negara Indonesia, setiap orang wajib untuk membayarkan pajak setiap tahunnya. Pajak ini dikenakan kepada seluruh warga negara yang bertempat di Indonesia. Dari artis, pemerintah, sampai orang biasa semua memiliki kewajiban untuk membayarkan pajak.

Sebagai seorang artis, terkadang pajak yang harus mereka bayarkan berada pada nominal yang fantastis. Hal ini bukan persoalan aneh mengingat gaya hidup dan kepemilikan barang mewah seorang artis memang tinggi. Pajak kendaraan pribadi seorang artis kadang menjadi pajak dengan nominal yang tinggi.

Kepemilikan mobil-mobil mewah seperti Lamborghini, Ferrari, Bentley, BMW sampai McLaren ini membuat para artis harus merogoh kocek cukup dalam untuk membayar pajak. Tak hanya jutaan, pajak yang dimiliki oleh seorang artis bisa mencapai miliaran rupiah.

Nominal yang sangat tinggi ini tentu membuat banyak orang merasa heran. Siapa saja artis yang memiliki nominal pajak tinggi? Simak selengkapnya berikut ini.

Baca Selanjutnya: Hotman Paris...

Halaman

(mdk/vna)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami