Ojol Viral yang Lindungi Makanan dari Disinfektan Dapat Hadiah, Kisahnya Bikin Haru

Ojol Viral yang Lindungi Makanan dari Disinfektan Dapat Hadiah, Kisahnya Bikin Haru
JATIM | 7 April 2020 11:17 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Sempat viral karena menyelamatkan pesanan, driver ojek online akhirnya mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Dalam video berdurasi sekitar 10 detik tersebut, tampak seorang driver ojek online memeluk pesanan pizza dari pelanggan saat kepolisian melakukan penyemprotan disinfektan di jalan.

Diketahui driver ojek online tersebut bernama Akhirul Sofyan. Kejadian dalam video yang telah ditonton sebanyak 3,5 juta kali itu terjadi di Kota Batam. Menurut keterangan perusahaan, Akhirul memang terbiasa melindungi pesanan konsumen dengan optimal. Saat diwawancarai perusahaan Akhirul memberi keterangan bahwa aksinya tersebut terjadi karena refleks.

"Ya saya refleks saja melakukan itu. Terus terang tidak tahu kalau ada yang mengambil gambar video ini," tutur Akhirul kepada pihak perusahaan.

Akhirul diketahui telah menjadi mitra ojek online dari tahun 2018. Pihak perusahaan memberikan tagar Penjaga Amanah atas kinerja dan loyalitas yang diberikan oleh Akhirul.

Baca Selanjutnya: Mendapatkan Penghargaan dari Perusahaan...

Halaman

(mdk/vna)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami