Orang Tua Bercerai dan Nikah Lagi, Zaskia dan Shireen Sungkar Ungkap Perasaannya

Orang Tua Bercerai dan Nikah Lagi, Zaskia dan Shireen Sungkar Ungkap Perasaannya
perasaan Kia dan Shireen saat orang tuanya bercerai. ©2021 Merdeka.com/youtube.com
JATIM | 10 Februari 2021 13:15 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Hidup berumah tangga memang bukanlah hal yang mudah. Harus menyatukan dua pribadi menjadi satu, membuat terkadang akan muncul perbedaan dalam sebuah rumah tangga. Tak jarang, perbedaan-perbedaan itu menyebabkan masalah.

Ada yang hanya menimbulkan masalah kecil, ada juga yang justru membesar karena banyak faktor. Tak jarang hal itu berakibat pada hancurnya mahligai rumah tangga seseorang.

Bicara soal kehidupan rumah tangga selebritis, tentu banyak yang berakhir di meja hijau. Salah satunya adalah orang tua Zaskia dan Shireen Sungkar.

Mark Sungkar dan Fanny Bauty bercerai pada 2010. Usai bercerai, mereka pun telah menikah dengan pasangan masing-masing. Sebagai seorang anak yang orang tuanya bercerai, Zaskia dan Shireen Sungkar pun mengungkapkan perasaan mereka.

2 dari 4 halaman

Perasaan Zaskia dan Shireen Saat Orang Tuanya Bercerai

perasaan kia dan shireen saat orang tuanya bercerai
©2021 Merdeka.com/youtube.com

Pada kanal YouTube The Sungkars Family, Shireen bertanya bagaimana perasaan Kia saat orang tuanya bercerai. Kia pun menjawabnya dengan sebuah perumpamaan.

“Ya sekarang gini, misal kita dilarang menemukan kebahagiaan, kesel nggak? Ya makanya gue nggak mau ngelarang, apa lagi ini orang tua sendiri,” jawab Kia.

“Kalo gue sih emang dari dul ngga pernah melarang, cuman awalnya butuh waktu untuk menerima. Tapi lama-lama ya biasa, malah gue juga lebih seneng liat mama papa kayak sekarang, semuanya bahagia,” ucap Shireen.

3 dari 4 halaman

Tetap Berkomunikasi

perasaan kia dan shireen saat orang tuanya bercerai
©2021 Merdeka.com/youtube.com

Meskipun telah bercerai, Mark Sungkar dan Fenny Bauty tetap memiliki hubungan yang baik hingga kini. Bahkan mereka masih sering bertukar pesan saat anak-anak mereka tertimpa masalah.

“Ini sejarah ya, jadi dulu waktu papa mau nikah, papa izin dulu sm mama. ‘Fanny, kamu kan sudah menikah, sekarang giliran saya ya yang menikah. Minta izinnya ya’” ucap Mark Sungkar.

“Terus waktu Shireen ada masalah, Kia ada masalah kita juga komunikasi. Tapi paling mama nanya ke Shanti dulu ya San, ‘San, Mark ada nggak? Mau ngobrol nih’” ucap Fanny Bauty menyambung.

4 dari 4 halaman

Cerita Lucu

perasaan kia dan shireen saat orang tuanya bercerai

©2021 Merdeka.com/youtube.com

Tak hanya itu, Shireen juga menceritakan cerita lucu yang terjadi di keluarganya. Seperti kita tahu, suami Fanny Bauty merupakan WNA Belanda. Lucunya, di keluarga mereka yang bisa bahasa Belanda justru Mark Sungkar. Tak heran jika terkadang, suami Fanny harus bicara dengan Mark Sungkar dulu agar dapat dimengerti oleh Fanny Bauty.

“Mama kan nikah sama orang Belanda, jadi di keluarga kita kan yang bisa bahasa Belanda cuma papa sama Khalid. Jadi kadang papa sama Khalid telfonan dulu kalo mau ngomong untuk menyampaikan ke kita. Lucu nggak? Hahaha,” ucap Shireen.

(mdk/asr)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami