Pemain Badai Pasti Berlalu Beri Ucapan Ultah ke Stefan William, Ada Caesar Hito

Pemain Badai Pasti Berlalu Beri Ucapan Ultah ke Stefan William, Ada Caesar Hito
Badai Pasti Berlalu di balik layar. Brilio.net ©2021 Merdeka.com
JATIM | 13 Agustus 2021 14:32 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Pesinetron Badai Pasti Berlalu, Stefan William baru saja bertambah usia pada 11 Agustus 2021. Laki-laki kelahiran California ini genap berusia 28 tahun dengan status sebagai ayah empat anak.

Momen ulang tahun Stefan ini cukup mencuri perhatian. Pasalnya di hari ia bertambah usia, sang istri, Celine jatuh sakit. Meski begitu keduanya sempat merayakan ulang tahun bersama.

Tak hanya dari keluarga, Stefan juga mendapat banyak ucapan selamat dari rekan-rekannya di sinetron Badai Pasti Berlalu. Seperti yang diketahui, Stefan memang berperan sebagai seorang dokter bernama Leo.

Kerap bertemu di lokasi syuting, Stefan tentu sudah dekat dan sangat akrab dengan Michelle Ziudith dan Caesar Hito. Seperti apa ucapan selamat ulang tahun dari dua lawan mainnya ini?

2 dari 3 halaman

Caesar Hito

ucapan ulang tahun stefan
©2021 Merdeka.com

Melalui akun Instagram pribadinya, Caesar Hito membuat unggahan spesial untuk Stefan. Hito rupanya juga menuliskan kisah pertemuannya dengan pemeran Leo ini. Doa baik untuk selalu bisa bekerja sama juga tak lupa ditulis oleh Hito.

"Happy Birthday Le, Stefan William! Kalau kemarin gue ultah lo post-nya cocwit pelukan mesra kita di Bajo. Sekarang gue post-nya flashback dikit deh. Syuting sama lo sudah 5 judul bareng dari zaman APD sampai BPB dan semoga bisa selalu bareng ye, Le. All the best pokoknya buat lo, GBU brader," tulis Hito.

3 dari 3 halaman

Michelle Ziudith

ucapan ulang tahun stefan©2021 Merdeka.com


Berbeda dengan Hito yang menulis ucapan selamat ulang tahun dengan panjang, Michelle Ziudith menulis pesan singkat. Melalui unggahan Instagram story, Michelle hanya menulis ucapan selamat untuk Stefan.

"Happy Birthday daddy-nya Leora, Stefan William," ucap Michelle.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami