Penuh Dekorasi Mewah dan Elegan, Intip Rumah Sandra Dewi Jelang Perayaan Natal

Penuh Dekorasi Mewah dan Elegan, Intip Rumah Sandra Dewi Jelang Perayaan Natal
Sandra Dewi Masak Opor Ayam. ©2020 Merdeka.com/Instagram Sandra Dewi
JATIM | 12 November 2020 12:01 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Hari Natal selalu menjadi yang hari istimewa bagi seluruh umat Kristiani di dunia. Natal yang jatuh pada 25 Desember setiap tahunnya selalu disambut dengan suka cita. Hal tersebut tentulah juga dirasakan oleh artis cantik Sandra Dewi.

Dalam kesempatan itu, ibu dua anak tersebut pasti memanfaatkan waktu untuk berkumpul dan makan bersama keluarga tercinta. Tak hanya itu, Sandra Dewi juga memiliki tradisi untuk menghiasi setiap sudut di rumahnya dengan suasana Christmas.

Uniknya, istri dari Harvey Moeis itu kerap mengambil konsep yang berbeda-beda setiap tahunnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Sandra menuturkan dekorasi Natal miliknya tahun ini mengusung tema Rustic Glam.

Selain itu, ia memasang dua pohon Natal sekaligus yang melambangkan kedua putranya, Rafa dan Mika Moeis. Penasaran? Yuk intip potret rumah Sandra Dewi yang dipenuhi pernak-pernik dekorasi Natal.

Baca Selanjutnya: Bertema Rustic Glam...

Halaman

(mdk/asr)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami