Penuh Kehangatan, Ini 4 Momen Akikah Baby Qwenzy Anak Kesha Ratuliu

Penuh Kehangatan, Ini 4 Momen Akikah Baby Qwenzy Anak Kesha Ratuliu
Akikah baby Qwenzy. ©2022 Merdeka.com/instagram.com
JATIM | 11 Januari 2022 10:09 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Bagaimana tidak, keduanya kini tengah merasakan momen-momen bahagia sebagai orang tua baru sejak kehadiran baby Qwenzy.

Lahir pada tanggal cantik 12/12/21, kini baby Qwenzy sudah hampir berusia satu bulan. Belum lama ini, Kesha dan Adhi pun mengadakan acara akikah putra pertama mereka itu.

Acara ini digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dari keduanya. Acara itu pun berlangsung dengan suasana hangat dan kekeluargaan.

Mengusung tema mint, Kesha, Adhi, dan baby Qwenzy tampak kompak memakai pakaian bernuansa senada. Sementara para keluarga hadir dengan pakaian serba putih.

Berikut momen aqiqah baby Qwenzy putra Kesha Ratuliu dan Adhi Permana.

2 dari 3 halaman

Potong Rambut

aqiqah baby qwenzy
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Seperti acara akikah pada umumnya, biasanya bayi akan digendong oleh orang tuanya dan di potong rambutnya. Tak sekadar memotong rambut saja, para tamu juga turut berdoa agar si bayi dapat tumbuh menjadi anak pintar dan saleh.

Dalam potret ini, tampak Adhi tengah mencukur rambut putra pertamanya itu. Selain Adhi, Kesha, Mona, dan Indra Brasco serta keluarga lain juga tampak mencukur rambut baby Qwenzy.

Dihadiri Keluarga

aqiqah baby qwenzy
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Diadakan secara tertutup, acara akikah baby Qwenzy ini hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa sahabat dekat saja. Tampak hadir juga Mona Ratuliu beserta keluarganya. Selain itu, ada juga orang tua Kesha Ratuliu yang kini memiliki cucu baru.

3 dari 3 halaman

Momen Menggemaskan

aqiqah baby qwenzy©2022 Merdeka.com/instagram.com

Tak hanya para orang dewasa saja yang merasa gemas dengan baby Qwenzy. Nyatanya, baby Numa anak bontot Mona dan Indra juga merasa gemas dengan ponakan barunya itu. Ia pun tampak mencium bagian atas kepala baby Qwenzy yang tengah tertidur pulas. Gemes banget ya.

Dihadiri Sahabat

aqiqah baby qwenzy©2022 Merdeka.com/instagram.com

Tak hanya keluarga, acara akikah baby Qwenzy juga dihadiri oleh beberapa sahabat dekat Kesha dan Adhi. Salah satu selebritas yang tampak hadir di acara ini adalah aktris cantik Syifa Hadju.

Ia tampil simpel dengan celana hitam panjang dan atasan warna putih. Syifa pun tampak luwes saat menggendong baby Qwenzy.

(mdk/asr)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami