Peringkat Youtube Dikalahkan Ria Ricis, Begini Respons Atta Halilintar

Peringkat Youtube Dikalahkan Ria Ricis, Begini Respons Atta Halilintar
Atta Halilintar. Instagram @attahalilintar ©2021 Merdeka.com
JATIM | 26 November 2021 10:25 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Duo Youtuber Indonesia, Atta Halilintar dan Ria Ricis tampaknya terlibat persaingan sengit secara tidak langsung. Sempat menduduki urutan pertama dengan pengikut terbanyak, Atta harus menerima kedudukannya digeser oleh Ricis.

Diketahui saat ini Ricis memiliki jumlah pengikut Youtube sebanyak 28,4 juta. Jumlah ini memiliki selisih 300 ribu dari pengikut Atta yang berada di angka 28,1 juta. Perolehan pengikut Ricis ini sejalan dengan penobatannya sebagai Youtuber pertama di tanah air.

Melansir dari Brilio, Atta memberi respon bijak saat menanggapi perolehan Ricis yang berhasil menggeser posisinya setelah bertahun-tahun. Menurut suami Aurel Hermansyah ini, ia mengaku senang dengan prestasi yang dibuat oleh Ricis. Atta juga menjelaskan jika dirinya tak mempermasalahkan posisi yang digeser Ria.

Selengkapnya, simak penuturan Atta Halilintar yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

Ucapkan Selamat dan Bersyukur Sempat Jadi yang Pertama

atta halilintar dan aurel hermansyah
©2021 Merdeka.com/Instagram: @attahalilintar

Tak merasa terkalahkan, Atta justru memberi selamat kepada Ricis karena menduduki peringkat pertama Yotuber dengan pengikut terbanyak. Menurutnya, pernah menjadi yang pertama dengan jumlah pengikut terbanyak selama bertahun-tahun patut untuk tetap disyukuri.

"Ya kalau aku sih ucapin selamat ya. Karena kan dari Indonesia juga. Itu hal yang baik. Karena kan dari dulu memang Ricis itu di atas saya dari awal dulu. Alhamdulillah di suatu waktu aku sempat lama ya jadi yang pertama," ungkap Atta Halilintar.

3 dari 3 halaman

Tak Lagi Fokus Soal Peringkat

imbuhnya.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami