Perjalanan Karier Tasman Taher, Aktor Senior Pemain Pintu Berkah

Perjalanan Karier Tasman Taher, Aktor Senior Pemain Pintu Berkah
tasmantaher05. ©2021 Merdeka.com/Instagram-tasmantaher05
JATIM | 10 November 2021 17:01 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Indosiar selalu berusaha memberikan tayangan yang menarik. Setelah sukses dengan FTV Suara Hati Istri dan Kisah Nyata, Indosiar juga meluncurkan FTV Pintu Berkah. Sesuai dengan namanya, FTV yang tayang dalam Pintu Berkah membawa pesan moral yang menyentuh.

Guna memberikan tayangan yang berkualitas, Indosiar juga melibatkan banyak artis berbakat dalam FTV Pintu Berkah. Aktor senior Tasman Taher bahkan terlihat kerap bermain dalam FTV Pintu Berkah.

Sosok Tasman Taher memang sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Perawakannya yang kebapakan dan kumis tebalnya begitu khas di mata pemirsa. Sebelum dikenal sebagai bintang FTV seperti saat ini, Tasman sudah memiliki perjalanan karier yang panjang.

Berikut rangkuman perjalanan karier Tasman Taher, pemain FTV Pintu Berkah yang berhasil dirangkum oleh Merdeka.

2 dari 4 halaman

Aktif Sejak Tahun 1997

tasmantaher05
©2021 Merdeka.com/Instagram-tasmantaher05

Disebut sebagai salah satu aktor senior tanah air, Tasman sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 1997. Sinetron pertamanya yang juga begitu fenomenal hingga sekarang adalah Jin dan Jun. 

3 dari 4 halaman

Langganan Sinetron

tasmantaher05

©2021 Merdeka.com/Instagram-tasmantaher05

Punya kualitas akting yang baik, Tasman mengasah kemampuannya lewat banyak judul sinetron. Sejak 1997 hingga 2021 Tasman tak pernah berhenti bermain sinetron. Meski juga pernah membintangi film layar lebar, Tasman lebih dikenal sebagai seorang pesinetron.

4 dari 4 halaman

Kini Jadi Bintang FTV

tasmantaher05

©2021 Merdeka.com/Instagram-tasmantaher05

Setelah banyak menjelajahi judul sinetron, Tasman kemudian memilih menjadi bintang FTV. Ia menjadi salah satu aktor tetap di FTV Pintu Berkah yang tayang di Indosiar. Sejak tahun 2017 hingga saat ini, sudah banyak FTV Indosiar yang diperankannya.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami