Pernah Vakum dari Sinetron Badai Pasti Berlalu, Intip Deretan Fakta Rachel Patricia

Pernah Vakum dari Sinetron Badai Pasti Berlalu, Intip Deretan Fakta Rachel Patricia
Rachel Patricia. Instagram/rachelpatricia ©2021 Merdeka.com
JATIM | 30 Agustus 2021 17:26 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Sinetron Badai Pasti Berlalu dikabarkan sebentar lagi akan diganti dengan Naluri Hati. Perdana tayang pada 24 Mei 2021, sinetron yang menggandeng Michelle Ziudith, Stefan William dan Caesar Hito ini sudah punya sekitar 123 episode.

Selama kurang lebih 3 bulan mengudara banyak lika-liku yang dihadapi sinetron Badai Pasti Berlalu. Selain Hito yang sempat menghilang di beberapa episode tanpa alasan, sosok Rachel Patricia juga sempat vakum beberapa waktu.

Bagi penggemar setia tayangan televisi tentu tak asing dengan sosok Rachel. Sebelum tergabung dalam sinetron Badai Pasti Berlalu, Rachel dikenal sebagai seorang aktris cilik.

Ia kerap wara-wiri di layar kaca dengan dengan peran antagonisnya. Sedikit berkenalan dengan Rachel, berikut deretan faktanya yang berhasil dirangkum.

2 dari 4 halaman

Terjun di Dunia Hiburan Sejak Tahun 2013

rachel patricia
Instagram/rachelpatricia ©2021 Merdeka.com

Kini sudah menginjak usia 18 tahun, Rachel sebelumnya dikenal sebagai artis cilik. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2013 dan terus aktif sampai saat ini. Selain aktris, pemilik nama lengkap Rachel Patricia Diaspora ini juga dikenal sebagai seorang model.

3 dari 4 halaman

Sudah Punya Banyak Film

kembali lagi berakting intip momen rachel patricia bermain di badai pasti berlaluInstagram - Rachel Patricia

Belum ada sepuluh tahun berkarier di dunia hiburan, Rachel sudah memiliki jejak akting yang bagus. Di awal kariernya, Rachel bahkan bermain di film Cinta Brontosaurus sebagai Yasmin dan film Adriana sebagai Adriana kecil.

4 dari 4 halaman

Total di Dunia Akting

kembali lagi berakting intip momen rachel patricia bermain di badai pasti berlaluInstagram - Rachel Patricia

Tak hanya flm, deretan sinetron, FTV, hingga webseries juga dimainkan oleh Rachel. Hal ini menunjukkan bahwa Rachel sangat fokus menekuni dunia akting. Sinetron terbarunya yang paling fenomenal adalah Badai Pasti Berlalu dan Love Story The Series.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami