Rayakan Ulang Tahun di Meksiko, Ini Transformasi Azriel Hermansyah yang Makin Dewasa

Rayakan Ulang Tahun di Meksiko, Ini Transformasi Azriel Hermansyah yang Makin Dewasa
transformasi Azriel. ©2022 Merdeka.com/instagram.com
JATIM | 29 Juni 2022 10:11 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh putra kedua Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah. Belum lama ini ia pergi berlibur ke Meksiko bersama kedua orang tua dan dua adiknya.

Selama di Meksiko, Azriel mengunjungi berbagai tempat wisata hits di sana bersama keluarganya. Bersamaan dengan momen liburan mereka di Meksiko, rupanya Azriel baru saja merayakan ulang tahunnya pada 27 Juni lalu.

Meski tengah berlibur di negeri orang, Anang, Ashanty, dan adik-adiknya tak lupa dengan ulang tahun Azriel. Tanpa diketahui Azriel, Ashanty rupanya telah menyiapkan kejutan untuk putra sambungnya ini.

Saat tengah makan malam di sebuah restoran steak mewah, tiba-tiba Azriel mendapat sepotong kue ulang tahun dan tulisan Happy Birthday di piringnya. Genap 22 tahun, intip potret transformasi Azriel yang makin dewasa.

2 dari 3 halaman

Masa Kecil

transformasi azriel
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Ini potret masa kecil Azriel Hermansyah atau yang lebih akrab disapa Jiel. Saat masih kecil, Jiel tampak begitu menggemaskan.

Meski memiliki ayah dan ibu seorang yang bekerja di industri hiburan, Jiel kecil tampaknya masih malu-malu berhadapan dengan kamera. Dalam potret bersama Anang ini, wajahnya tampak malu-malu.

Remaja

transformasi azriel
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Harus merasakan pahitnya perpisahan orang tua saat masih kecil, untungnya di usianya yang beranjak remaja Ashanty masuk ke kehidupannya.

Meski menjadi ibu sambung, Ashanty tampak begitu tulus menyayangi anak-anaknya. Saat remaja, Jiel pun tampak bertubuh gembul yang membuatnya tampak makin menggemaskan.

3 dari 3 halaman

Beranjak Dewasa

transformasi azriel
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Jika saat remaja tubuh Jiel tampak berisi, saat memasuki masa SMA tubuhnya berubah drastis. Ia tumbuh tinggi dan tampak lebih proporsional dari pada sebelumnya. Image-nya berubah menjadi cowok cool yang akan menjadi incaran teman sekolahnya.

Telah Dewasa

transformasi azriel

©2022 Merdeka.com/instagram.com

Kini usia Jiel telah genap 22 tahun. Itu artinya, kini Jiel telah menjadi laki-laki dewasa. Penampilannya jauh berubah dan semakin memesona. Ia tampak lebih tampan dan berpenampilan keren. Tak heran jika ia sukses memikat hati seorang Sarah Menzel.

(mdk/asr)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini