Selain Melisha Sidabutar, 4 Penyanyi Ini Meninggal Usai Ikuti Ajang Pencarian Bakat

Selain Melisha Sidabutar, 4 Penyanyi Ini Meninggal Usai Ikuti Ajang Pencarian Bakat
penyanyi yang meninggal usai ikut ajang pencarian bakat. ©2020 Merdeka.com/kapanlagi.com
JATIM | 16 Desember 2020 12:15 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Kematian adalah benar hanya di tangan Tuhan. Kita tak akan pernah tahu kapan dan bagaimana layaknya sebuah misteri. Seperti kita tahu, belum lama ini industri hiburan Tanah Air kembali berduka.

Kali ini dikarenakan oleh kepergian seorang peserta audisi ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Pasalnya seorang peserta bernama Melisha Sidabutar mengembuskan napas terakhirnya karena pembengkakan jantung.

Rupanya, ini bukan kali pertama hal serupa terjadi. Pasalnya ada juga beberapa penyanyi yang meninggal usai mengikuti ajang pencarian bakat. Penyebabnya pun bermacam-macam. Ada yang meninggal karena seebuah penyakit, namun ada juga yang ditembak oleh fansnya sendiri.

Meskipun tidak terjadi di Indonesia, kabar ini juga cukup heboh di negara-negara tersebut. Penasaran? Berikut sederet penyanyi yang juga meninggal usai ikuti ajang pencarian bakat.

Baca Selanjutnya: Christina Grimmie...

Halaman

(mdk/asr)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami