Semakin Religius saat Ramadan, Melly Goeslaw Singgung Soal Teman

Semakin Religius saat Ramadan, Melly Goeslaw Singgung Soal Teman
Melly Goeslaw. Instagram @melly_goeslaw ©2020 Merdeka.com
JATIM | 4 Mei 2021 14:45 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Pelantun tembang Ada Apa Dengan Cinta, Melly Goeslaw selalu menuai banyak perhatian publik. Selain dikenal dengan gaya berpakaian yang eksentrik, kisah hijrah seorang Melly Goeslaw juga banjir sorotan.

Belum lama ini di akun Instagramnya, Melly Goeslaw menyinggung persoalan teman. Mengutip sebuah ayat, Melly menulis keterangan unggahan yang panjang terkait definisi teman.

Cukup mendapat banyak tanggapan, unggahan Melly hingga kini sudah mendapat 7 ribu lebih tanda suka. Beragam komentar pun menghiasi unggahan Melly.

Seperti apa ulasan Melly Goeslaw tentang teman? Simak selengkapnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Singgung Persoalan Teman

melly goeslaw ceritakan pergolakan batin saat putuskan berhijabmelly_goeslaw/instagram ©2020 Merdeka.com

Bagi Melly rupanya teman memiliki banyak definisi. Selalu mendukung dalam segala kondisi menjadi salah satu sorotan Melly. Ia bahkan menjelaskan jika teman bisa menjadi penolong dalam kegelapan.

"Teman adalah yang paling mengingatmu saat dia mendapatkan rezeki, saat dia mendapatkan kemudahan, dan selalu menyelipkan namamu dalam setiap doanya. Teman tidak butuh pujianmu saat dia melakukan hal baik untukmu. Teman bukan tentang apa keyakinanmu. Teman adalah yang selalu meluruskanmu saat jalanmu mulai oleng. Teman adalah yang ada disampingmu saat sinar mu gemerlap hingga kamu padam sama sekali. Teman tidak akan pernah mengandung tujuan apapun selain hanya ingin membahagiakanmu," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Sedikit Teman Tak Masalah

melly goeslawinstagram @melly_goeslaw ©2020 Merdeka.com

Setelah selesai menjabarkan devisi teman baginya, Melly kemudian menyentil perihal Al-Qur'an. Menurut diva soundtrack ini, Al-Qur'an menjadi teman yang paling baik. Ia bahkan tak ragu saat berucap sedikit teman tak apa asal teman tersebut memberi dukungan baik.

"Membaca Alquran adalah salah satu yang bisa menjadi segala kurator untuk hidupmu.
Melalui kemualiaan Alquran , akan membuat wajahmu bercahaya dan silau bagi orang orang yang memiliki tendensi kurang baik padamu. Melalui kemuliaan Alquran, akan membawamu ke segala sisi manfaat , dan mencegah segala mudarat yang mendesak hadir untukmu. Melalui kemuliaan Alquran, mata dan telingamu semakin hari hanya akan bisa melihat dan mendengar yang baik saja. Alquran dan semua Dzikirmu, akan menjadi bodyguard terkuat disetiap langkah perjalanan hidupmu. Tidak mengapa jika hanya memiliki sedikit teman, asalkan semuanya bisa membantumu menuju SurgaNya kelak," imbuhnya.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami