Sempat Dikabarkan Akan Menikah, Syakir Daulay Akhirnya Buka Suara

Sempat Dikabarkan Akan Menikah, Syakir Daulay Akhirnya Buka Suara
Syakir Daulay buka suara soal kabar pernikahan. ©2021 Merdeka.com/instagram.com
JATIM | 22 Juni 2021 10:01 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Nama Syakir Daulay tentu sudah cukup familiar di telinga masyarakat. Ia awalnya dikenal sebagai salah satu penyanyi religi dan kini telah melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Aktor yang dikenal lewat Para Pencari Tuhan Jilid 14 ini memang dikenal dengan paras memesona dan senyuman yang manis. Usai berhasil dengan kariernya di industri musik dan akting, kehidupan Syakir pun menarik perhatian.

Tak hanya kehidupan kariernya, kehidupan pribadi hingga asmaranya pun menarik perhatian publik. Sempat dikabarkan akan melepas masa lajangnya dengan Betari Ayu pada (20/6), akhirnya ia pun buka suara. Begini kata Syakir Daulay.

2 dari 4 halaman

Rilis Single Baru

syakir daulay buka suara soal kabar pernikahan
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Bukan menikah muda sungguhan, rupanya Syakir Daulay hanya merilis single baru tentang kisah orang ditinggal nikah di akun youtubenya. Namun, ia menilai jika masyarakat memaknai kata-katanya terlalu jauh.

"Sebenarnya bukan prank, Syakir nggak bohong sama sekali. Setiap kata-kata yang dikeluarkan punya makna. Mungkin orang memaknainya terlalu jauh," ungkap Syakir Daulay dilansir dari Fimela.com.

3 dari 4 halaman

Cari Jasa Dekorasi Pernikahan

syakir daulay buka suara soal kabar pernikahan©2021 Merdeka.com/instagram.com

Syakir Daulay tidak memungkiri sempat mencari jasa dekorasi pernikahan. Namun semua itu hanyalah untuk kebutuhan syuting video klip single terbarunya.

"Kenapa butuh dekorasi pernikahan? karena Syakir memang mencari untuk lagu itu. Kenapa deg-degan? ya karena memang ini lagu pop pertama. Biasanya kan lagu religi," jelas Syakir Daulay beralasan.

4 dari 4 halaman

Meminta Maaf

syakir daulay buka suara soal kabar pernikahan©2021 Merdeka.com/instagram.com

Menyadari banyak pihak yang salah paham atas apa yang dilakukannya, Syakir Daulay kemudian meminta maaf. Menurutnya, dia tidak bermaksud untuk membuat gaduh.

“Syakir minta maaf untuk semua teman-teman, sahabat. Syakir emang jaga rahasia ini. Temen-temen artis juga nggak ada yang tahu. Cuma karena terlanjur ramai ya udah (sekalian) biar booming," katanya.

(mdk/asr)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami