Sempat Gelar Pesta Ulang Tahun Kiano di Atlantis, Baim Wong Beberkan Alasannya

Sempat Gelar Pesta Ulang Tahun Kiano di Atlantis, Baim Wong Beberkan Alasannya
Athar di Momen Ultah Kiano. ©2021 Merdeka.com/Instagram Citra Kirana
JATIM | 4 Januari 2022 14:53 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Belum lama ini anak pertama pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan ulang tahun yang kedua. Seperti layaknya anak 'Sultan' lain, ulang tahun Kiano digelar dengan cara yang cukup mencuri perhatian. Tak bertempat di rumah, Baim memboyong Kiano dan teman-temannya ke Ancol.

Bertempat di Atlantis, acara yang telah berlangsung pada 27 Desember 2021 itu dihadiri oleh banyak anak-anak artis lain. Mulai dari Xabiru, Sada, hingga Athar semua hadir dengan busana yang lucu menggemaskan. Kiano pun terlihat begitu senang saat melihat teman-temannya berkumpul.

Tak memilih merayakan ulang tahun di rumah, Baim rupanya memiliki alasan tersendiri. Pertimbangan pandemi dan kebahagiaan anak-anak membuat Baim dan Paula sepakat menggelar ulang tahun Kiano di Atlantis, Ancol.

Selengkapnya, berikut penjelasan Baim Wong yang sudah Merdeka.com rangkum dari Fimela.

2 dari 3 halaman

Cari Tempat Aman dan Cukup Luas

potret kiano diajak baim wong nonton basket
©2022 Merdeka.com/Instagram Baim Wong

Bukan berasal dari dirinya, Baim menjelaskan jika ulang tahun Kiano digelar di Atlantis bermula dari ide Paula. Mempertimbangkan pandemi, Baim kemudian menyetujui jika ulang tahun anaknya digelar di tempat yang luas. Mengingat jumlah teman Kiano juga tidak sedikit.

"Ulang tahun kemarin dari Ancol, yang berikan surprise Paula, terus senangnya semua orang bisa hadir dan lagi pandemi begini akhirnya kita mau nggak mau juga harus mencari aman ya. Akhirnya dari berbagai macam tempat, maunya yang gede, karena dia temannya lumayan banyak. Jadi akhirnya pilih itu ke Atlantis," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Ingin Buat Anak-Anak Merasa Senang

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami