Sinetron Badai Pasti Berlalu Tamat, Begini Pesan Perpisahan Para Pemain

Sinetron Badai Pasti Berlalu Tamat, Begini Pesan Perpisahan Para Pemain
Badai Pasti Berlalu di balik layar. Brilio.net ©2021 Merdeka.com
JATIM | 8 September 2021 18:45 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - SCTV merupakan salah satu stasiun tv dengan segudang sinetron. Berbeda dengan stasiun tv yang lain, SCTV menjadikan sinetron dan FTV sebagai hiburan utama. Jika sebuah sinetron tamat, sinetron baru selalu siap menggantikan.

Belum lama ini sinetron Badai Pasti Berlalu resmi tamat dan digantikan oleh sinetron Nurani Hati. Sinetron yang diperankan oleh Michelle Ziudith, Stefan William, hingga Caesar Hito ini memang sempat mencuri perhatian lantaran berlatar tempat di Labuan Bajo.

Seiring dengan tamatnya sinetron Badai Pasti Berlalu, para pemain menuliskan pesan perpisahan di media sosial. Dua di antara pemain yang mengucap perpisahan tentunya adalah Michelle Ziudith dan Caesar Hito.

Berikut pesan perpisahan Michelle Ziudith dan Caesar Hito yang berhasil di rangkum oleh Merdeka.

2 dari 3 halaman

Helmi Pamit

badai pasti berlalu tamat ini ungkapan michelle ziudith dan hito
©2021 Merdeka.com/Instagram

Ingin memberikan penutup yang mengesankan, Caesar Hito melalui akun Instagramnya meminta penggemar untuk menyaksikan episode terakhir. Sebagai pemeran Helmi, Caesar Hito juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemirsa setia.

"The last episode of Badai Pasti Berlalu. Jangan lupa nonton ya guys dan thank you untuk support kalian selama ini. Helmi pamit," tulisnya. 

3 dari 3 halaman

Sisca Pamit

lama tak muncul ini potret stefan william kembali tampil di sinetron badai pasti berlalu
©2021 Merdeka.com/Instagram Stefan William Story

Selain Caesar Hito, Michelle Ziudith yang berperan sebagai Sisca juga memberi pesan perpisahan seiring dengan mengudaranya episode terakhir Badai Pasti Berlalu. Perempuan yang juga aktris layar lebar ini tampak lega lantaran 'badai akhirnya berlalu'.

"Sisca pamit! Sampai ketemu semuanya. Badai akhirnya berlalu," tulisnya.

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami