Sudah Punya Dua Gigi, Ini 4 Momen Lahiran Anak Kedua Tipang & Arief Muhammad

Sudah Punya Dua Gigi, Ini 4 Momen Lahiran Anak Kedua Tipang & Arief Muhammad
momen Tipang lahirkan anak kedua. ©2021 Merdeka.com/instagram.com
JATIM | 12 November 2021 14:40 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. Setelah sekian lama menanti, pada hari Kamis kemarin akhirnya Tiara Pangestika melahirkan anak kedua.

Bayi perempuan cantik itu lahir pada tanggal cantik 11 November 2021 kemarin dan diberi nama Mecca Ayu Amanjiva. Bukan tanpa alasan, mereka memberi nama cantik itu karena memiliki makna tersendiri.

‘Mecca’ merupakan kota suci Mekkah yang punya tempat tersendiri di hati Tipang dan Arief. Sedangkan ‘Ayu’ merupakan cerminan dari sifat anggun, lembut, tulus, dan indah yang dimiliki oleh seorang wanita.

Sementara itu, nama 'Amanjiva' atau Aman Jiwa menjadi harapan agar jiwa dan kehidupan sang buah hati selalu terasa aman, serta bebas dari ancaman dan gangguan di dunia yang tak selalu ramah. Berikut momen lahiran anak kedua Tipang dan Arief Muhammad.

2 dari 3 halaman

Sempat Cemas

momen tipang lahirkan anak kedua
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Sesaat sebelum istrinya melahirkan, Arief Muhammad tampak berdiri di depan pintu sambil melihat ke arah dalam. Terlihat jelas kecemasan yang tengah ia rasakan saat istrinya akan melahirkan itu.

Temani Persalinan

momen tipang lahirkan anak kedua

©2021 Merdeka.com/instagram.com

Pada momen persalinan, Arief pun tampak selalu berada di sisi istrinya. Sampai akhirnya bayi kecil yang telah dinanti-nanti selama ini lahir ke dunia.

3 dari 3 halaman

Sudah Punya Dua Gigi

momen tipang lahirkan anak kedua©2021 Merdeka.com/instagram.com

Menariknya, berbeda dari bayi lainnya, baby Mecca ini lahir dengan memiliki dua gigi di bagian tengah bawah. Kondisi ini cukup mengejutkan dokter dan perawat, serta kedua orang tuanya.

Dicabut

momen tipang lahirkan anak kedua©2021 Merdeka.com/instagram.com

Karena belum seharusnya memiliki gigi dan gigi tersebut juga bukan gigi susu baby Mecca, dokter mencabut kedua gigi tersebut. Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan karena takut jika gigi itu tertelan saat tanggal dengan sendirinya nanti.

(mdk/asr)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami