Sudah Semakin Dekat, Lesti Beberkan Kebiasaan Ramadan Bersama Rizky Billar

Sudah Semakin Dekat, Lesti Beberkan Kebiasaan Ramadan Bersama Rizky Billar
Rizky Billar dan Lesty. ©2020 Merdeka.com/Instagram Rizky Billar
JATIM | 5 Mei 2021 14:49 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Hubungan asmara pasangan muda, Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu berhasil jadi perhatian publik. Setelah sempat bungkam soal status hubungan, kini keduanya sudah resmi berpacaran. Beragam momen romantis kerap ditunjukkan keduanya di berbagai kesempatan.

Seolah semakin serius dalam menjalin asmara, Billar dan Lesti punya kebiasaan baru saat bulan Ramadan. Jika sebelumnya keduanya melakukan sahur atau berbuka puasa bersama keluarga, kini keduanya sudah saling mendampingi.

Melansir dari Kapanlagi, Lesti tak canggung untuk membeberkan bagaimana dirinya dan Billar menjalani puasa. Sudah saling mengenal keluarga satu sama lain, keduanya juga kerap terlibat acara keluarga bersama.

Seperti apa kisah Rizky Billar dan Lesti Kejora saat Ramadan? Simak selengkapnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Kerap Sahur Bersama

cerita pertemuan rizky billar dan lesty kejora
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Lesti mengaku jika kekasihnya itu sudah kerap melakukan sahur bersama keluarganya. Billar bahkan tak lagi canggung untuk beristirahat di rumah Lesti setelah seharian lelah bekerja.

"Sering beberapa kali dia pulang sahur ke rumah. Misalkan mau istirahat, 'Kakak pulangnya ke rumah (dedek) ya'. Oh iya sok, pintu nggak dikunci. Udah kayak keluarga aja. Sama abang udah deket, sama mama, bapak juga deket, seperti anak aja gitu," tutur Lesti.

3 dari 3 halaman

Kunjungi Keluarga Rizky Billar

cerita pertemuan rizky billar dan lesty kejora
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Tak hanya Billar yang sudah mendekati keluarganya, Lesti menambahkan jika dirinya juga akrab dengan keluarga Billar. Ia sempat merasakan momen sahur bersama keluarga sang kekasih.

"Pernah (main ke rumah Rizky Billar). Puasa kemarin dedek sahur di rumah kakak. Mampir gitu, karena di jam segitu kebetulan dedek sama kakak ada kerjaan juga jadi sekalian sahur," imbuhnya.

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami