Tak Biasa, Begini Cara Belva Devara Lamar Kekasih

Tak Biasa, Begini Cara Belva Devara Lamar Kekasih
Belva Devara Lamar Kekasih. ©2021 Merdeka.com/instagram
JATIM | 4 Oktober 2021 18:10 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Mantan staff khusus Presiden Joko Widodo, Belva Devara baru saja memberikan kabar mengejutkan. Melalui akun Instagram pribadinya, Belva menjelaskan jika dirinya baru saja melamar sang kekasih, Sabrina Anggraini.

Belum lama go public, keduanya baru diketahui menjalin asmara pada bulan Mei 2021. Tentu kabar Belva siap naik pelaminan ini menuai banyak sorotan. Terlebih unggahan Sabrina menjelaskan jika dirinya tak mengetahui rencana Belva.

Ucapan selamat dan doa terbaik kemudian membanjiri unggahan Belva dan Sabrina. Banyak yang mendoakan perjalanan keduanya lancar hingga naik pelaminan.

Berikut penuturan lengkap Sabrina Anggraini tentang cara Belva melamarnya di depan gedung Massachusetts Institute of Technology (MIT).

2 dari 3 halaman

Buat Skenario Foto Formal

belva devara lamar kekasih
©2021 Merdeka.com/instagram

Sama sekali tak mengetahui rencana Belva, Sabrina mengaku jika dirinya hanya diajak untuk melakukan pemotretan profesional. Oleh karena itu ia juga menggunakan pakaian formal saat menemani Belva. Namun siapa sangka di tengah sesi foto ia juga diajak masuk ke dalam frame.

"Bener2 kirain lagi mau photoshoot buat foto professional, makanya pake baju rapih. Tapi fotografernya sekalian ngarahin buat foto2 berdua juga. Ikut2 aja karena ya bagus juga buat stok foto, ternyata. The most memorable day of life," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Tak Curiga

belva devara lamar kekasih©2021 Merdeka.com/instagram

Tak menyadari ada gelagat yang aneh, Sabrina menjelaskan jika ia sama sekali tak curiga saat diajak untuk masuk frame pemotretan bersama Belva. Ia baru tercekat saat Belva berlutut sembari membawa cincin. 

"Masih ga habis pikir @belvadevara bisa kepikirannya di depan dome MIT, mana aku bisa2nya ga curigaaa sama skenarionya. Setiap minggu pasti lewatin tempat ini karena kelas... Now I can never look at this place the same way again. Tempat yang dulunya juga cuma mimpi aku, sekarang punya makna yang lebih dalam lagi... Thank you," ungkapnya.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami