Tak Biasa, Hotel Ini Tawarkan Kamar untuk Pasangan yang Bertengkar

Tak Biasa, Hotel Ini Tawarkan Kamar untuk Pasangan yang Bertengkar
JATIM | 20 Mei 2020 14:41 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Virus corona menimbulkan masalah-masalah baru di berbagai sektor. Mulai dari sektor pendidikan sampai sektor ekonomi. Ternyata dalam ranah rumah tangga, corona juga dapat menimbulkan masalah baru.

Jika biasanya pasangan suami istri jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, kini dalam masa karantina mereka akan lebih saling bertemu. Tak jarang intensitas ini juga dapat menimbulkan permasalahan dalam hubungan. Hal-hal kecil bisa jadi masalah jika tidak membina komunikasi yang baik.

Melihat kondisi seperti ini, salah satu hotel di Jepang membuat sebuah inovasi. Dilansir dari liputan6, sebuah perusahaan bernama Kasoku tertarik untuk memanfaatkan kondisi ini. Keisuke Arai, sang pemilik perusahaan tersebut ternyata juga sering bertengkar dengan pasangannya karena situasi seperti sekarang ini. Akhirnya sebuah ide bisnis menyewakan kamar untuk pasangan yang tengah bertengkar muncul di benaknya.

Baca Selanjutnya: Membantu Pasangan yang Hubungannya Terancam...

Halaman

(mdk/vna)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami