4 Pemotretan Dimas Ahmad Kenakan Baju Adat Bali, Tampan dan Berkarisma

4 Pemotretan Dimas Ahmad Kenakan Baju Adat Bali, Tampan dan Berkarisma
Dimas Ahmad dengan baju adat Bali. ©2021 Merdeka.com/instagram.com
JATIM | 7 Juni 2021 11:15 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Dimas Ahmad memang menjadi salah satu orang yang bisa dibilang sangat beruntung. Bagaimana tidak, berawal dari jualan cilok keliling, kini ia bisa menjadi selebritis yang mulai dikenal banyak orang.

Memiliki wajah mirip dengan Raffi Ahmad, membuka jalan bagi Dimas Ahmad. Kini ia telah menjelma menjadi seorang selebritis yang dikenal banyak orang.

Wajahnya pun kini sering tampil di layar kaca. Ia bahkan membintangi beberapa judul web series dan bahkan menjadi tokoh utama dalam web series tersebut.

Belum lagi kini ia juga mendapat pekerjaan seperti halnya pemotretan untuk beberapa produk, endorse, hingga menjadi bintang iklan. Seperti belum lama ini, Dimas diketahui melakukan pemotretan dengan memakai baju adat Bali. Tampan, berikut potret Dimas Ahmad dengan baju adat Bali.

2 dari 5 halaman

Pakai Baju Adat Bali

dimas ahmad dengan baju adat bali
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad memang bernasib mujur. Bermodal wajah yang mirip dengan Raffi Ahmad, kini ia pun mulai merasakan kesuksesan bak Raffi Ahmad. Seperti belum lama ini, ia dipercaya melakukan pemotretan dengan pakaian adat Bali. Meski bukan orang Bali, Dimas tampak luwes memakai pakaian tersebut.

3 dari 5 halaman

Tampan

dimas ahmad dengan baju adat bali
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Memiliki paras yang mirip dengan Raffi Ahmad, kini Dimas Ahmad pun tampak lebih berisi dan terawat. Tentu saja, sebagai seorang artis memang harus menjaga penampilannya. Terlihat dari potret ini, Dimas Ahmad tampak semakin tampan dan berkarisma saat memakai baju adat Bali berwarna ungu tersebut.

4 dari 5 halaman

Bak Model Profesional

dimas ahmad dengan baju adat bali
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Meski bia dibilang sebagai artis pendatang baru, Dimas Ahmad rupanya cukup mahir dalam berpose. Seperti tampak dalam potret ini, berfoto dengan background pemandangan indah khas Bali, posenya tampak bak seorang model profesional.

5 dari 5 halaman

Curi Perhatian Warganet

dimas ahmad dengan baju adat bali
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Memakai baju adat Bali berwarna ungu, potret-potret Dimas Ahmad pun mencuri perhatian warganet. Penampilannya kini pun tampa lebih maskulin dari pada sebelumnya. Banyak juga warganet yang meninggalkan komentar jika ia tampak semakain ganteng pada unggahannya ini.

"Ganteeng banget," timpal akun @juwita.stores7.

"Ganteng banget aa," pungkas akun 2hi.rdaaaa_.

(mdk/asr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami