Tetap Menawan di Usia 50 Tahun, Ini Resep Awet Muda Yuni Shara

Tetap Menawan di Usia 50 Tahun, Ini Resep Awet Muda Yuni Shara
Krisdayanti dan Yuni Shara. ©2021 Merdeka.com/Instagram @krisdayantilemos
JATIM | 15 Oktober 2021 16:27 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Kehamilan Aurel Hermansyah menjadi kabar bahagia bagi keluarga Anang Hermansyah, Krisdayanti, dan Gen Halilintar. Seiring dengan kehadiran calon cucu pertama, tentu keluarga ketiganya bersiap menyandang status sebagai kakek dan nenek.

Namun rupanya panggilan kakek dan nenek tidak disetujui oleh Anang dan Ashanty. Serupa dengan keduanya, Yuni Shara, kakak Krisdayanti juga tak menghendaki jika dirinya dipanggil nenek.

Seperti yang diketahui, meski sudah berusia 50 tahun Yuni Shara memang selalu tampil awet muda. Wajahnya seolah tak berubah seiring berjalannya waktu. Oleh karena itu Yuni Shara kemudian membeberkan panggilan yang ia kehendaki.

Tak hanya soal panggilan dari anak Aurel, Yuni juga mengungkap rahasianya bisa tampil awet muda. Bukan perawatan yang mahal, Yuni Shara lebih menitik beratkan menjaga kesehatan tubuh.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Dipanggil Nenek

yuni shara permak celana di tukang jahit keliling penjahitnya sampai 039salting039
Instagram - Yuni Shara

Masih merasa muda, Yuni Shara ternyata tak mau dipanggil nenek. Melansir dari Kapanlagi, Yuni Shara menjelaskan jika dirinya ingin dipanggil bunda oleh anak Aurel dan Atta Halilintar kelak. 

"Mau dipanggil bunda kan masih tantenya kalau dipanggil tante nanti berasa punya cucu," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Selalu Jaga Kebugaran Tubuh

sering dipuji awet muda ini potret yuni shara diusia 49 tahun bikin kagum
Instagram @yunishara36 ©2021 Merdeka.com


Setelah menyebutkan panggilan yang dimau, Yuni Shara kemudian menjelaskan usahanya selalu tampil awet muda. Bukan soal perawatan yang mahal, ibu dua anak ini lebih mengutamakan kebugaran fisik. Selama ini ia masih rajin berolahraga dan selalu memilah pekerjaan.

"Olahraga pasti, saya udah 50 tahun yang penting jaga kesehatan. Saya parno sebenernya job-job yang saya terima kalau banyak orang, saya masih belum bisa kecuali kalau dibatasi dan lainnya," jelasnya.

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami