Tuai Sorotan, Kiky Saputri Ungkap Sikap Raffi Ahmad Setelah Diroasting

Tuai Sorotan, Kiky Saputri Ungkap Sikap Raffi Ahmad Setelah Diroasting
Raffi Setelah Diroasting. ©2022 Merdeka.com/instagram
JATIM | 16 Januari 2022 11:15 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Komika Kiky Saputri mendapat kesempatan untuk meroasting deretan 'Sultan' Indonesia pada malam puncak ulang tahun Indosiar ke-27 yang digelar 11 Januari lalu. Salah satu Sultan yang harus kena roasting Kiky adalah Sultan Andara, Raffi Ahmad. Raffi pun harus bersabar saat Kiky membongkar persoalan hidupnya.

Tak mau diserang fans Raffi, melalui akun Instagram pribadinya Kiky memberikan klarifikasi soal materi roastingannya itu. Bersama Raffi, Kiky menjelaskan bagaimana hubungannya dengan Sultan Andara setelah sesi Roasting.

Sama-sama profesional, Kiky dan Raffi tetap terlihat akrab setelah turun dari atas panggung. Sebagai pekerja hiburan, Raffi mengaku jika dirinya tak merasa tersinggung dengan materi yang disampaikan oleh Kiky. Ia bahkan sempat mendaratkan kecupan ke kening Kiky sebelum pergi meninggalkannya.

Selengkapnya, simak penuturan Raffi Ahmad dan Kiky Saputri yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ambil Hati

raffi setelah diroasting
©2022 Merdeka.com/instagram

Tak ingin Raffi sakit hati dengan ucapannya di atas panggung, Kiky menjelaskan jika aksinya hanya merupakan sebuah komedi. Di luar dugaan, Raffi tampak tak marah dan mengerti dengan aksi Kiky. Ia juga menambahkan jika kehidupan di atas panggung dan dunia nyata sangat berbeda.

"Aa gimana tadi aku roasting? Tapi kan itu semua komedi ya Aa', komedi-komedi yang dekat sama Aa', yang viral-viral, yang gak terjadi sebenarnya," terang Kiky.

"Iya itu kan hanya menghibur aja, kalau di atas panggung, kita menghibur. Kalau di kehidupan nyata, kita punya kehidupan masing-masing," ucap Raffi.

3 dari 3 halaman

Daratkan Ciuman Tegaskan Tak Marah

raffi setelah diroasting©2022 Merdeka.com/instagram

Bersikap sopan, Kiky juga tak lupa meminta maaf kepada Raffi setelah dirinya melakukan roasting. Ia juga kembali mempertanyakan apakah Raffi marah kepadanya. Namun Raffi justru memberi kecupan pertanda ia tak marah ke kening Kiky sebelum pergi.

"Maaf ya Aa', marah-marah gak? Ya Allah baik banget Raffi Ahmad, salam untuk kak Gigi!" imbuh Kiky.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami