Ungkap Kerinduan pada Ashraf, BCL Bagikan Momen Liburan Bareng Keluarga

Ungkap Kerinduan pada Ashraf, BCL Bagikan Momen Liburan Bareng Keluarga
BCL ungkap kerinduan kepada Ashraf. ©2020 Merdeka.com/youtube BCL
JATIM | 19 September 2020 12:21 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Tahun 2020 sepertinya akan jadi tahun yang tak terlupakan bagi penyanyi cantik, Bunga Citra Lestari. Belum luput dari ingatan bagaimana kepergian sang suami, Ashraf Sinclair secara tiba-tiba. Tak ada yang menyangka jika Ashraf akan pergi secepat ini.

Usai kepergian suaminya, Bunga Citra Lestari sangat terpukul. Ia menjadi sosok BCL yang lebih pendiam. Semenjak kepergian suaminya, BCL mulai mengurangi pekerjaan dan mulai jarang muncul di televisi. Ia merasa harus selalu berada di samping putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Setelah kurang lebih sembilan bulan usai kepergian Ashraf, Bunga mulai kembali ke sosoknya yang murah senyum. Terlebih dengan dukungan para keluarga serta sahabat yang selalu menguatkannya dan Noah.

Belum lama ini, diketahui almarhum Ashraf berulang tahun. BCL bersama Noah dan keluarganya mengunjungi makan Ashraf sambil membawa banyak bunga. Mereka juga berdoa di samping makam Ashraf. Untuk mengungkap kerinduannya terhadap Ashraf, BCL mengunggah video liburan keluarganya di kanal Youtube pribadinya.

Baca Selanjutnya: Dibuka dengan Kalimat Menyentuh...

Halaman

(mdk/asr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami