Membedah Investasi Bodong MeMiles

Membedah Investasi Bodong MeMiles
investasi uang. shutterstock
KHAS | 20 Januari 2020 09:05 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Investasi melalui MeMiles begitu menggiurkan. Sederet bonus berlimpah di depan mata memancing para member berani memutarkan duitnya. Membuat mata dan pikiran mereka terhanyut dengan jebakan hadiah. Tanpa sadar duit mereka sedang diputar.

MeMiles di bawah naungan PT Kam and Kam. Perusahaan investasi ini cukup mulus menjalankan aksi. Baru berdiri 8 bulan saja, aset mereka pegang sudah mencapai Rp760 miliar lebih. Kemudian berhasil mengumpulkan member sebanyak 264 ribu orang.

Memanfaatkan kecanggihan dunia digital, MeMiles menjalankan bisnis investasi bodong berkedok biro iklan. Salah seorang member MeMiles dari Bekasi, Yan Hendra, menyebut untuk mendaftar menjadi anggota cukup mendaftar melalui situs MeMiles bernama memiles.co.

infografik memiles
Infografik MeMilesĀ©2020 Merdeka.com

Panduan selanjutnya mengunduh aplikasi. Kemudian dapat mengikuti petunjuk yang ada di situs, seperti mengisi formulir email, nama, dan nomor ponsel. Setelah melakukan registrasi member baru tinggal menunggu verifikasi dari perusahaan melalui email.

Bila registrasi sudah mendapat verifikasi, member baru sudah dapat melakukan top up (istilah menanamkan modal uang) dan membeli slot iklan. "Jadi kita daftar pakai Gmail. Nanti semua terkoneksi, termasuk iklan," kata Hendra, pekan lalu di Mapolda Jatim.

Baca Selanjutnya: Melalui pembelian slot iklan maka...

Halaman

(mdk/ang)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami