Menelusuri Markas MeMiles

Menelusuri Markas MeMiles
MeMiles. ©2020 Merdeka.com
KHAS | 20 Januari 2020 10:32 Reporter : Anisyah Al Faqir

Merdeka.com - Kamal Tarachan sudah malang melintang dalam bisnis investasi bodong. Sudah dua kali sosok pria keturunan itu menipu banyak masyarakat. Cara dipakai sama, hanya beda tampilan saja. Paling anyar, dirinya dan tim membuka investasi dengan iming-iming bonus berlimpah lewat aplikasi MeMiles.

Dalam situs memiles.co, perusahaan dibangun Kamal tertera ada di Surabaya. Sesuai dengan petunjuk yang muncul di google, alamat Kantor Customer MeMiles Surabaya ada di Gang Rahmat V, Kelurahan Morokrembangan, Kec. Krembangan, Surabaya, Jawa Timur, dengan kode pos 60178.

Kami mencoba menelusuri salah satu alamat MeMiles di Surabaya. Berbekal informasi ini, penelusuran dimulai dengan menyusuri jalanan Kota Surabaya, menuju kawasan Krembangan yang nyaris berbatasan dengan Kabupaten Gresik.

jejak memiles di surabaya
Jejak MeMiles di Surabaya ©2020 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Membaca alamat tertera, kantor tersebut berada di sebuah gang perkampungan. Dari jalan arteri Kalianak yang biasa disebut dengan jalur tengkorak lantaran banyak kejadian kecelakaan menewaskan pengendara motor, petunjuk jalan mengarahkan untuk memasuki sebuah Gang Lebar yang lebar jalannya berukuran satu meter lebih.

Memasuki wilayah itu, kemudian mencari nama Gang Rahmat V. Meski menggunakan petunjuk Google Maps, namun untuk menemukan gang tersebut ternyata bukan sesuatu hal yang mudah. Sebab, dari Gang Lebar, jalan terus menyempit dan membentuk cabang-cabang kecil gang. Kami beberapa kali kebingungnan karena salah masuk gang.

Baca Selanjutnya: Seorang warga kami ditemui mengarahkan...

Halaman

(mdk/ang)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami