MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Timnas

2 Pemain Belum Mendapat Kesempatan Bermain di Timnas, Milan Petrovic Tak Risau

Milan mengaku bahwa Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho telah mendapat banyak hal berharga selama bergabung dengan skuat Timnas.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 23 November 2018 17:01

Merdeka.com, Malang - Walau dua pemain Arema FC tak kunjung dimainkan hingga Timnas Indonesia dipastikan tak lolos fase grup Piala AFF 2018, pelatih Milan Petrovic mengaku tak gusar. DIlansir dari Bola.net, Milan mengaku bahwa Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho telah mendapat banyak hal berharga selama bergabung dengan skuat Timnas.

"Kami sudah berbicara dengan Dedik dan Bagas sebelum mereka ke Timnas," ujar Milan.

"Jika mereka mampu jadi bagian dari Timnas, kendati tak bermain, pengalaman yang didapat akan membuat mereka berkembang," sambungnya.

Menurut Milan, ia tak mau menerka alasan di balik keputusan tim pelatih Timnas Indonesia, yang belum juga memberi kesempatan pada Dedik dan Bagas. Ia menyebut Bima Sakti, sebagai Pelatih Kepala Timnas Indonesia lebih paham kondisi timnya.

"Kami harus respek pada keputusan-keputusan yang diambil pelatih Timnas Indonesia," tuturnya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia dipastikan telah gagal lolos dari Grup B Piala AFF 2018. Skuat Garuda dipastikan tak bisa mengejar perolehan poin Thailand dan Filipina, yang bermain imbang pada Rabu (21/11).

Kendati telah dipastikan gagal, Indonesia masih menyisakan satu laga lagi. Mereka akan menjamu Timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (25/11) mendatang.

Sejauh ini, di skuat Timnas Indonesia, ada tiga pemain yang sama sekali belum dapat kesempatan bermain. Mereka adalah: M Ridho Djazulie (kiper), Bagas Adi Nugroho (bek), dan Dedik Setiawan (striker). Bagas dan Dedik sendiri adalah pemain Arema FC.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG