MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Aji Santoso ingin kembalikan komposisi juara Piala Presiden 2017

Aji Santoso mengaku ingin mengembalikan komposisi timnya seperti ketika menjuarai Piala Presiden 2017 lalu.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 30 Mei 2017 15:27

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengungkapkan rencananya terkait skuat yang akan diturunkannya pada laga lanjutan Liga 1 ini. Dilansir dari Bola.net, Aji mengaku ingin mengembalikan komposisi timnya seperti ketika menjuarai Piala Presiden 2017 lalu.

Aji mengatakan bahwa komposisi yang digunakannya ketika menjuarai Piala Presiden 2017 merupakan skuat terbaik mereka. Oleh karena itu, dia berharap bisa memasang lagi pemain-pemain dalam komposisi itu.

"Ini komposisi yang sangat bagus, menurut saya," ujar Aji.

Walau begitu, Aji menyebut bahwa akan ada sejumlah penyesuaian karena kondisi yang dimiliki oleh timnya saat ini. Pasalnya saat inin terdapat perubahan pemain dalam tubuh skuat Arema.

"Ada Andrianto yang baru masuk. Jika komposisi ini bagus akan kita pertahankan. Namun, jika ada pergantian hanya akan ada satu-dua saja," tutur Aji.

Pada gelaran Liga 1 ini, Arema FC memang sempat mengalami berbagai kesulitan. Kehadiran sejumlah pemain anyar dalam klub termasuk adanya marquee player, Juan Pablo Pino masih belum mampu membuat Arema tampil trengginas seperti ketika Piala Presiden 2017 lalu.

Selain karena belum padunya para pemain baru, berbagai faktor seperti cedera dan hukuman membuat Aji Santoso harus melakukan sejumlah eksperimen. Eksperimen terakhir yang dilakukan Aji adalah memasang Saiful Indra Cahya dan Hanif Sjahbandi sebagai stopper serta memarkir Juan Pablo Pino pada laga kontra Mitra Kukar.

Eksperimen ini rupanya berbuah manis dan menghasilkan kemenangan 2-0 untuk Arema. Walau duet stopper eksperimen Arema cukup berhasil, namun Aji mengaku tidak akan membuatnya menjadi permanen dan tetap mempercayai Bagas Adi Nugroho dan Arthur Cunha da Rocha.

"Kalau mereka berdua sudah pulih, kita akan kembalikan ke posisi awal," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG