MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Aji Santoso puji penampilan Arema FC ketika hadapi Mitra Kukar

Penampilan yang ditunjukkan oleh penggawa Arema FC ketika menaklukkan Mitra Kukar mendapat pujian dari pelatih Aji Santoso.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 29 Mei 2017 16:28

Merdeka.com, Malang - Kemenangan yang diraih oleh Arema FC kala mengadapi Mitra Kukar disambut gembira oleh pelatih Aji Santoso. Dilansir dari Bola.net, Aji menilai kemenangan pemainnya pada laga Liga 1 ini lebih dari hanya sekedar kemenangan.

Menurut Aji, pada laga ini pemainnya tak hanya menghadapi Mitra Kukar semata. Dia menganggap bahwa dalam pertandingan itu, skuatnya berhasil menghadapi beban mental yang mereka miliki sendiri.

"Namun, Alhamdulillah, anak-anak bermain luar biasa. Tak sekadar menang, mereka juga main bagus," ujar Aji.

Aji menganggap bahwa pada pertandingan tersebut, para pemainnya menunjukkan semangat juang yang tinggi. Kerja keras dan semangat juang yang ditunjukkan oleh para pemainnya disebut Aji terbayar dengan raihan tiga poin yang mereka dapati.

"Ini juga sukses mengakhiri episode buruk pada tiga pertandingan sebelumnya," tuturnya.

Arema FC sendiri sukses mengakhiri rentetan hasil buruk mereka pada laga kontra Mitra Kukar. Bertanding di Stadion Gajayana pada Minggu (28/5), Arema FC berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Arema dicetak oleh Ferry Aman Saragih dan Hendro Siswanto.

Selain memutus hasil buruk yang mereka dapati dari tiga laga sebelumnya, kemenangan ini juga membawa Arema FC kembali ke papan atas klasemen sementara Liga 1. Mereka kini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 14 poin, berselisih tiga poin dari PSM Makassar yang berada di peringkat pertama.

Walau gembira atas kemenangan ini, Aji mengaku bahwa masih ada hal yang perlu dibenahi timnya. Salah satunya adalah terkait banyaknya peluang yang tidak berhasil diubah menjadi gol.

"Namun, inilah sepakbola. Yang pasti anak-anak sudah bermain luar biasa," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG