MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Aji Santoso sebut alasan parkir Juan Pablo Pino

Aji Santoso berharap bahwa Juan Pablo Pino mampu melakukan introspeksi ketika tidak diturunkan bermain melawan Mitra Kukar.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 30 Mei 2017 08:52

Merdeka.com, Malang - Aji Santoso mengungkapkan alasannya yang tidak memainkan marquee player, Juan Pablo Pino pada laga kontra Mitra Kukar. Dilansir dari Bola.net, Aji mengaku ingin 'memaksa' Pino untuk melakukan introspeksi.

"Seperti saya sampaikan sebelum pertandingan kemarin, saya hanya memasang pemain yang mau berjibaku untuk Arema," ujar Aji.

"Saya sengaja tidak masukkan Pino ke line-up agar introspeksi," sambungnya.

Aji mengungkap bahwa sesungguhnya secara kemampuan teknis, Pino tidak memiliki masalah. Bahkan dia menyebut bahwa skill yang dimiliki Pino sebenarnya berada di atas rata-rata.

"Namun, saya sangat kecewa dengan kemauan dan semangat juangnya," jelas Aji.

Pino sendiri memang masih belum mampu menunjukkan penampilan yang memukau pada laga yang dimainkannya. Terakhir, dia bahkan gagal menghindarkan Arema dari kekalahan telak ketika bertandang ke markas Persela Lamongan beberapa waktu lalu.

Arema sendiri berhasil memutus rentetan hasil negatif mereka dalam beberapa laga terakhir ketika Pino tidak ikut bermain. Menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Minggu (28/5) malam, Arema berhasil menang dua gol tanpa balas.

Terkait tidak turunnya Pino ini, Aji mengungkapkan bahwa dia belum bisa memastikan akan menurunkan kembali pemain tersebut. Bahkan dia belum dapat memutuskan apakah akan membawa Pino ketika melawat ke kandang Persija Jakarta.

"Terbukti, tanpa Pino, semangat juang anak-anak luar biasa," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG