MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Arema FC berniat bangkit pada laga kontra Mitra Kukar

Laga kontra Mitra Kukar diharap Aji Santoso mampu menjadi momentum kebangkitan bagi Arema FC.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 26 Mei 2017 19:17

Merdeka.com, Malang - Performa buruk pada beberapa laga terakhir telah membuat Arema berada dalam kondisi krisis. Dilansir dari Bola.net, agar kondisi ini tidak terjadi berlarut-larut, Arema bertekad mengakhirinya pada laga kontra Mitra Kukar mendatang.

"Kami ingin saat melawan Mitra Kukar mendatang kami bisa mengakhiri permainan yang kurang bagus pada tiga laga terakhir," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Aji sendiri mengatakan bahwa para pemainnya kini telah bangkit dari keterpurukan mereka. Dia menilai bahwa para pemainnya telah menunjukkan gairah dan motivasi tinggi untuk memenangi laga kontra Mitra Kukar.

"Mereka berkeinginan keras untuk mengakhiri hasil buruk pada tiga pertandingan sebelumnya. Dalam latihan, mereka terlihat sangat termotivasi dan bisa enjoy," tutur Aji.

Laga antara Arema FC melawan Mitra Kukar sendiri bakal dihelat di Stadion Gajayana, Minggu (28/5) mendatang. Sebelum laga ini, Arema sendiri harus menelan hasil buruk di tiga laga terakhirnya. Arema kalah dari PSM Makassar, bermain imbang melawan Madura United, dan terakhir dihajar empat gol tanpa balas oleh Persela Lamongan.

Mengenai sikap positif yang kini kembali dimiliki para pemainnya, Aji menyebutkan kiatnya. Dia menegaskan pada para pemainnya, bahwa penurunan performa, seperti yang mereka alami, merupakan hal wajar.

"Namun, saya tekankan pada mereka bahwa kami harus lekas bangkit," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG