MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Arema FC bertekad kembalikan harmoni dalam tim

Arema FC bertekad kembalikan harmoni tim yang sempat menghilang dalam beberapa laga terakhir dan kembali meraih hasil positif.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 26 Mei 2017 17:12

Merdeka.com, Malang - Arema FC bertekad melakukan perbaikan pada tim mereka dalam gelaran Liga 1 yang tengah berlangsung ini. Dilansir dari Bola.net, Arema bertekad mengembalikan harmoni di dalam tim agar dapat meneruskan sisa musim kompetisi dengan mantap.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengakui bahwa memang Arema FC mengalami masalah harmoni dalam tim. Oleh karena itu, dia berharap Arema dapat segera menemukan kembali harmoni ini.

Ruddy menyebut bahwa harmoni dalam tim ini merupakan suatu hal yang sangat penting. Pasalnya, kekompakan antar pemain adalah modal utama mereka dalam menjalani kompetisi.

"Kami tentu saja tak ingin terlalu lama hal ini terjadi. Kami berharap pada pertandingan terdekat, kami sudah bisa kembali ke form yang benar. Jika harmoni ini sampai terganggu, hasilnya seperti kemarin. Sebagus apapun kualitas pemain, tanpa harmoni pasti berantakan," ujar Ruddy.

Evaluasi pada tim ini dilakukan pasca Arema FC menelan kekalahan yang cukup besar di Liga 1. Bertandang ke kandang Persela Lamongan, Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/5), Arema FC harus menelan kekalahan besar 4-0.

Pada pertandingan tersebut, Ruddy menyoroti dua masalah yang merusak harmoni timnya. Kedua masalah ini adalah mengenai kepercayaan dan komunikasi antar pemain.

Agar masalah seperti ini tidak terulang lagi, Ruddy memastikan bahwa manajemen dan tim pelatih telah mengambil langkah. Mereka telah melakukan evaluasi dan mengambil sejumlah keputusan terkait dengannya.

"Apa saja hasil evaluasi dan langkah yang diambil? Lihat saja pada pertandingan lawan Mitra Kukar nanti," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG