MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Arema FC Bertekad Tak Akan Bantu PS TIRA Lolos dari Jerat Degradasi

Pelatih Milan Petrovic tidak bakal mengendurkan semangat mereka pada laga kontra PS TIRA.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 1 Desember 2018 11:21

Merdeka.com, Malang - Kendati posisi Arema FC sudah aman saat ini, pelatih Milan Petrovic tidak bakal mengendurkan semangat mereka pada laga kontra PS TIRA. Dilansir dari Bola.com, Arema FC mengaku tak akan main mata dengan PS TIRA agar lolos dari jerat degradasi.

"Kami respek dengan semua tim. Tapi, bukan berarti kali ini kami akan bantu tim untuk lepas dari papan bawah. Tentu kami tetap ingin menang demi fan dan semua yang ingin posisi Arema lebih baik di akhir musim," ujar pelatih asal Slovenia tersebut.

Milan juga masih ingin menorehkan catatan manis di pengujung kariernya bersama Arema karena manajemen Singo Edan tampaknya tidak akan memperpanjang lagi kontraknya di musim depan.

Milan pun ingin tetap memberikan yang terbaik demi kecintaannya terhadap Arema.

"Saya senang di tim ini. Hubungan kami seperti keluarga. Secara teknis, untuk pertandingan melawan PS Tira akan ada beberapa penyegaran di line-up. Bukan untuk melemahkan tim ini karena sudah lolos dari degradasi, tapi untuk menjaga performa tim tetap bertenaga," imbuh pelatih ramah ini.

Yang jelas, di lini depan Milan akan menggaransi Dedik Setiawan kembali jadi penyerang utama karena dia sudah kembali dari Timnas Indonesia, yang sudah gugur di fase grup Piala AFF 2018.

"Di timnas, Dedik memang jarang dapat kesempatan bermain. Tapi, sebelum ke timnas, dia bermain bagus di Arema. Jadi akan kami kembalikan posisinya. Tapi, pemain seperti Sunarto dan yang lainnya, yang tampil apik saat tidak ada Dedik, juga akan tetap dipertimbangkan jadi tandem di lini depan," jelas Milan.

Arema FC akan menghadapi PS TIRA pada laga pekan ke-33 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (2/12).

Sektor depan Arema memang sedang bagus setelah Sunarto on fire dengan mencetak dua gol di dua pertandingan sebelumnya. Selain itu, masih ada satu penyerang lain, Ahmad Nur Hardianto, yang punya statistik lima gol saat bermain sebagai pengganti.

"Saya senang sekarang lebih banyak pilihan. Semoga bisa memperbaiki raihan away terakhir musim ini melawan PS Tira," tandasnya.

Baca Juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG