MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Arema FC Bertekad untuk Balas Dendam Kepada PS TIRA

Arema FC bertekad untuk menuntaskan dendam mereka pada putaran pertama lalu ketika hanya sanggup bermain seri dengan PS TIRA.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 30 November 2018 15:08

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengaku memiliki motivasi tambahan jelang laga menghadapi PS TIRA mendatang. Dilansir dari Bola.net, Arema FC bertekad untuk menuntaskan dendam mereka pada putaran pertama lalu.

Pada pertemuan pertama lalu, kedua tim bermain imbang 2-2. Kemenangan Arema harus lenyap kala PS TIRA mencetak gol pada menit terakhir melalui Sansan Fauzi Husaeni sekaligus memaksakan hasil imbang bagi tuan rumah.

"Saya tidak marah. Saya hanya sedih dengan hasil pertemuan pertama kami lalu," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

"Saya rasa, ini merupakan saat tepat untuk bisa membalas dan meraih kemenangan," sambungnya.

Menurut Milan, selain membalas dendam, ada motivasi lain yang dimiliki timnya jelang pertandingan ini. Pelatih asal Serbia ini menyebut timnya tetap ingin meraih kemenangan untuk terus merangsek ke papan atas.

"Kami ingin menang pada dua pertandingan tersisa. Jika bisa menang pada dua pertandingan tersisa, kami akan meraih poin 50. Ini akan membawa kami ke posisi yang lebih baik," tutur Milan.

Arema FC akan menghadapi PS TIRA pada laga pekan ke-33 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (2/12).

Lebih lanjut, kendati saat ini timnya sudah aman dari ancaman degradasi, Milan memastikan timnya tak akan 'bermain mata' dengan PS TIRA. Pelatih berusia 57 tahun ini menegaskan tak ada istilah bantu-membantu dalam pertandingan tersebut.

"Kami pun selalu sendiri menjalani kompetisi ini. Klub-klub lain tak ada yang membantu kami. Saya rasa ini normal saja," ucap pelatih pemegang lisensi kepelatihan UEFA Pro tersebut.

"Saya harap para pemain kami bisa bermain bagus dan menang," tandasnya.

Baca Juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG