MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Aremania

Arema Indonesia apresiasi positif aksi saweran Aremania

Aksi saweran yang dilakukan Aremania untuk pencetak gol Arema Indonesia mendapat apresiasi positif dari manajemen klub tersebut.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 23 Mei 2017 16:37

Merdeka.com, Malang - Aksi saweran yang dilakukan oleh Aremania untuk pencetak gol pada laga Arema Indonesia, mendapat sambutan positif dari manajemen. Dilansir dari Bola.net, manajemen Arema Indonesia mengaku terharu dengan adanya aksi sukarela tersebut.

Aksi saweran tersebut dilaksanakan oleh Aremania pada laga antara Arema Indonesia dengan ASIFA, Minggu (21/5) lalu. Hasil saweran yang didapat adalah Rp1,4 juta dan akan dipergunakan sebagai bonus bagi dua pencetak gol kemenangan Arema, Khoirun Syaifuddin dan Daud Ivan Kararbo.

Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan, mengaku bahwa manajemen sama sekali tak menyangka akan muncul aksi seperti ini dari Aremania. Menurutnya, hal tersebut merupakan bentuk kecintaan Aremania pada Arema.

"Kami benar-benar terkejut dan terharu dengan reaksi spontan Aremania," ujar Nunun, sapaan karib Noor Ramadhan.

"Kami sama sekali tak menduga sedemikian besar perhatian dan kerelaan Aremania bagi Arema. Apalagi, saat ini Arema baru memulai segala sesuatunya dari nol, dengan kondisi serba terbatas," sambungnya.

Nunun menganggap bahwa aksi saweran Aremania ini bukan merupakan fenomena yang pertama kali terjadi. Dia menyebut bahwa hal ini sudah kerap terjadi pada masa lalu terutama ketika saat awal-awal berdirinya Arema.

"Ini sama persis dengan kondisi ketika Arema menjalani masa-masa sulit era Sam Ikul (pendiri Arema, alm Lucky Acub Zainal) dulu. Hormat kami bagi Aremania," tuturnya.

Walau mendapat sokongan Aremania, manajemen Arema menegaskan tak akan melupakan tugas mereka termasuk soal bonus pemain. Mereka akan memastikan bahwa hal tersebut dapat berjalan lancar.

"Kita berusaha memenuhi kewajiban dulu. Jika kondisinya memungkinkan, kita tak akan segan-segan memberikan yang terbaik buat pemain," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG