MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Aremania

Aremania dapat jatah 4.000 tiket pada laga kontra Persija Jakarta

Dari total 65.350 tiket yang bakal dijual pada laga Arema FC kontra Persija Jakarta, sebanyak 4.000 tiket bakal dijual kepada Aremania.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 29 Maret 2018 19:15

Merdeka.com, Malang - Sebanyak 65.350 tiket bakal dijual pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ketika Persija Jakarta menjamu Arema FC. Dilansir dari Bola.net, dari sejumlah tiket tersebut, sebanyak 4.000 tiket bakal dijual kepada Aremania.

“Rinciannya tiket VIP 3.400 lembar, kategori satu 7.700 lembar, kategori dua 29.250, dan kategori tiga 25.000 lembar,” ujar Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija, Arief Perdana Kusuma.

Arema FC sendiri bakal bertandang ke markas Persija pada laga pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga tersebut bakal dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3).

Untuk Aremania sendiri, Arief menjelaskan pihaknya akan memberikan jatah sebesar lima persen. Hal itu sesuai dengan regulasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator.

“Untuk jumlah penonton yang datang saya tidak tahu, tapi yang jelas kami siapkan maksimal 4.000 tiket buat suporter Arema,” katanya.

Lebih lanjut, Arief berharap agar The Jakmania dapat menjaga ketertiban saat pertandingan berlangsung. Pasalnya, Stadion Gelora Bung Karno adalah aset negara yang harus dijaga bersama.

“Sekali lagi kami sudah siap terkait persiapan pertandingan nanti. Namun saya menghimbau agar Jakmania bisa tertib dan benar seperti yang sudah dilakukan mereka di dua pertandingan Persija di AFC Cup,” tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG