MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Aremania

Aremania Masih Ingin Milan Petrovic Dipertahankan Sebagai Pelatih Arema FC

Sejumlah Aremania mengungkapkan dukungan mereka agar Arema FC mempertahankan Milan Petrovic sebagai nakhoda musim depan.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 3 Desember 2018 10:40

Merdeka.com, Malang - Adanya tengara bahwa pelatih Arema FC Milan Petrovic tak akan diperpanjang untuk musim depan membuat Aremania menyatakan dukungannya. Dilansir dari Bola.com, di media sosial banyak yang menuliskan "save Milan" sebagai bentuk dukungan pelatih yang baru musim ini berkiprah di Indonesia itu untuk dipertahankan.

Keputusan resmi baru diambil manajemen Arema setelah pertandingan terakhir Liga 1 melawan Sriwijaya FC (7/12). Hal ini berarti, masih ada waktu dua pekan lagi bagi Arema maupun Milan untuk membahas persoalan ini.

"Sebenarnya bagi saya pribadi, lebih baik dipertahankan dulu. Kalau ambil pelatih baru nantinya butuh waktu adaptasi lagi karena Arema kan memang sedang dalam tren bagus di akhir musim. Tapi, semua kembali kepada manajemen yang lebih tahu internal tim seperti apa," tutur Awang, Aremania Korwil Kanjuruhan.

Dari informasi yang diterima Bola.com, kontrak Milan berakhir pada Selasa (4/12). Hal itu berarti setelah pertandingan melawan PS Tira, dia sudah bebas tugas.

Sebab, penyusunan kontrak tersebut mengacu pada jadwal lama. Tetapi, kompetisi mundur satu pekan karena insiden meninggalnya suporter Persija Jakarta di Bandung beberapa waktu lalu.

Namun, manajemen Arema menyerahkan kepada Milan apakah masih ingin tetap melatih hingga laga terakhir melawan Sriwijaya FC. Ternyata, Milan bersedia sambil menunggu kejelasan masa depannya.

Bisa jadi penentuan nasib Milan kembali mundur karena Arema masih punya satu turnamen lagi yang tengah berjalan, yakni Piala Indonesia, di mana Singo Edan sudah lolos dalam babak 32 besar.

Baca Juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG