MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Aremania

Balsa Bozovic samakan Aremania dengan suporter Red Star Belgrade

Penggawa anyar Arema FC, Balsa Bozovic mengungkapkan kekagumannya pada Aremania

Oleh: Rizky Wahyu Permana 9 Maret 2018 17:52

Merdeka.com, Malang - Penggawa anyar Arema FC, Balsa Bozovic mengungkapkan kekagumannya pada Aremania. Dilansir dari Bola.net, Balsa bahkan menyamakan Aremania dengan kelompok suporter Red Star Belgrade.

"Aremania sangat menakjubkan," ujar Balsa.

"Saya bisa membandingkan mereka dengan suporter klub di daerah asal saya, Red Star Belgrade. Mereka sangat fanatik dan mengagumkan," sambungnya.

Balsa sendiri mengaku tak hanya kagum dengan cara pemain Aremania dalam mendukung tim kesayangan mereka di lapangan. Dia mengaku salut dengan perjuangan Aremania yang selalu hadir di stadion, mendukung Arema, di mana pun tim tersebut bertanding.

"Mereka mendukung kami di Samarinda dan di mana pun. Ini sangat luar biasa," tuturnya.

"Saya tak sabar untuk bermain langsung di hadapan Aremania, di Kanjuruhan," sambung Balsa.

Balsa Bozovic sendiri sudah pasti menjadi bagian dari skuat Arema pada musim 2017. Pada Rabu (7/3), pemain asal Montenegro ini resmi mengikat kontrak berdurasi semusim di Arema.

Sebelum resmi menjadi pemain Arema FC, Balsa sendiri sempat dijajal pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Pada turnamen ini, dari empat pertandingan dia berhasil mencetak dua gol dan satu assist.

Kehadiran Balsa ke Arema sendiri disambut gembira oleh Aremania. Mereka menyebut gaya bermain gelandang kreatif ini serupa dengan eks pemain Arema, Roman Chmelo.

Balsa sendiri mengaku telah sempat membaca sedikit tentang Roman. Malau mengaku menghormati pemain tersebut, dia enggan disamakan dengan Roman.

"Saya ingin jadi Balsa, bukan seperti pemain lain yang pernah memperkuat Arema," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG