MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Bulan Ramadan, jadwal latihan Arema FC diundur

Sepanjang bulan Ramadan ini, Arema FC memundurkan jadwal latihan mereka serta melakukan latihan malam hari pula.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 27 Mei 2017 09:39

Merdeka.com, Malang - Sepanjang bulan Ramadan ini, Arema FC memastikan bakal menyesuaikan program latihan mereka. Dilansir dari Bola.net, hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Aji mengatakan bahwa selama Ramadan ini, jadwal latihan pemainnya dimundurkan. Jika semula latihan digelar pada pukul 15.30, maka selama Ramadan ini latihan baru akan dimulai pukul 16.00 yang otomatis membuat durasi latihan juga menjadi lebih pendek.

Selain itu, Aji juga menyebut bakal menggelar latihan malam. Hal ini sebagai bentuk persiapan Arema FC dalam mengantisipasi waktu digelarnya pertandingan yang digeser ke malam hari sepanjang Ramadan ini.

"Latihan memang menjadi lebih sebentar, tapi yang penting bisa maksimal. Kita juga akan siapkan sejumlah latihan malam sepanjang Bulan Ramadan," ujar Aji.

Arema sendiri bakal melakoni empat laga Liga 1 sepanjang Ramadan ini. Tiga di antara empat laga tersebut bakal digelar di kandang mereka.

Pada pekan kedelapan ini, Arema akan menjamu Mitra Kukar, Minggu (28/5). Laga kandang selanjutnya adalah pada pekan kesepuluh, Sabtu (10/6) menjamu Perseru Serui. Pekan selanjutnya, Arema bakal menjamu Bali United pada Sabtu (17/6).

Sementara itu, Aji mengungkapkan bahwa pemainnya masih memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan ritme latihan dan pertandingan pada Ramadan. Namun dia yakin bahwa hal ini tidak akan menjadi masalah besar bagi skuatnya.

"Tim-tim lain juga menghadapi hal yang sama. Nggak bisa kita jadikan ini sebagai alasan," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG