MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Dedik Setiawan Bakal Kembali Jadi Andalah Arema FC Ketika Hadapi PS TIRA

Milan Petrovic berencana kembali mengubah komposisi lini depannya, dengan kembali memasang Dedik Setiawan

Oleh: Rizky Wahyu Permana 2 Desember 2018 08:10

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkap rencana perubahan komposisi pemainnya pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra PS TIRA. Dilansir dari Bola.net, Milan berencana kembali mengubah komposisi lini depannya, dengan kembali memasang Dedik Setiawan.

Dedik sendiri sudah kembali bergabung dengan Arema usai memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Bersama Bagas Adi Nugroho, yang sama-sama memperkuat Timnas Indonesia, pemain berusia 24 tahun tersebut sudah berlatih bersama timnya sejak Selasa (27/11) lalu.

Ketika Dedik harus absen selama memperkuat Timnas Indonesia, Arema FC tak memiliki pilihan tetap. Biasanya, peran tersebut secara bergantian diisi Sunarto dan Ahmad Nur Hardianto.

"Dedik memiliki peluang lebih besar untuk bisa bermain lawan PS TIRA," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Menurut Milan Dedik -dan Bagas- berada dalam kondisi siap tempur. Pelatih asal Serbia menegaskan tak ada masalah dengan kondisi dua pemain tersebut.

"Mereka dalam kondisi siap bermain. Kami sudah lihat dalam sesi latihan. Kedatangan dua pemain ini sangat luar biasa bagi kami. Kami memiliki lebih banyak opsi dalam permainan lawan PS TIRA," tuturnya.

Milan menyebut pada pertandingan ini peluang Dedik untuk bermain lebih besar ketimbang Bagas. Pelatih 57 tahun tak mau menyebut alasannya.

"Kami masih memikirkan lagi posisi untuk Bagas," jelas Milan.

Baca Juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG