MALANG
  1. MALANG
  2. AREMANIA
Kabar Arema

Hanif Sjahbandi dan Saiful Indra Cahya disiapkan jadi duet stopper

Krisis lini belakang jelang jamu Mitra Kukar, Arema FC bakal turunkan Hanif Sjahbandi dan Saiful Indra Cahya sebagai stopper.

Oleh: Rizky Wahyu Permana 27 Mei 2017 19:31

Merdeka.com, Malang - Tidak dapat tampilnya beberapa pemain terbaik Arema FC membuat pelatih Arema FC, Aji Santoso harus memutar otak. Dilansir dari Bola.net, untuk menyikapi kondisi krisis di benteng pertahanan Arema, Aji menyiapkan Saiful Indra Cahya dan Hanif Sjahbandi sebagai pasangan stopper.

Aji mengatakan telah menciba duet Saiful dan Hanif ini pada sesi latihan terakhir mereka. Menurutnya, duet ini merupakan alternatif terbaik yang dimiliki oleh timnya saat ini.

"Kita harus ubah komposisi tim karena 90 persen Arthur dan Bagas belum pulih dari cedera. Sementara itu, Jad Noureddine juga terkena kartu merah pada pertandingan lalu," ujar Aji.

"Memang tidak ideal, tapi situasi memaksa kita," sambungnya.

Aji mengatakan memberi porsi latihan khusus pada Hanif agar duet baru ini mampu berjalan mulus. Pasalnya, Hanif lebih dikenal dan sering dipasang sebagai gelandang bertahan.

"Karenanya kita sudah drill ia sebagai stopper," tutur Aji.

Laga antara Arema FC menghadapi Mitra Kukar bakal digelar pada pekan kedelapan Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Minggu (28/5).

Pada laga ini, Arema FC dipastikan tak dapat tampil dengan kekuatan terbaik mereka. Sejumlah pemain belakang mereka yaitu Arthur Cunha da Rocha, Jad Noureddine dan Bagas Adi Nugroho bakal absen pada laga ini. Bahkan, Junda Irawan juga berada dalam kondisi kurang fit untuk turun.

Walau tak dapat turun dengan komposisi skuat terbaiknya, Aji mengatakan bahwa dia tetap tak kehilangan harapan. Dia tetap berharap anak asuhnya bisa meraih hasil bagus dalam pertandingan ini.

"Dengan komposisi yang ada ini, saya berharap bisa maksimal," tandasnya.

Baca juga:

(rwp/rwp)

Join Merdeka.com
Komentar

KAMU PERLU TAHU

POPULER DI MALANG

BERITA MALANG